Top 3 Berita Hari Ini: Untaian Kata Perpisahan Kekasih Pramugari Lion Air JT 610

Oleh Putu Elmira pada 12 Nov 2018, 23:00 WIB

Diperbarui 12 Nov 2018, 23:16 WIB

Top 3 Berita Hari Ini: Untaian Kata Perpisahan Kekasih Pramugari Lion Air JT 610

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas mengenai berita duka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018. Salah satu korban adalah pramugari Lion Air JT 610, Mery Yulyanda.

Kekasih Mery, Husni Fadhil terlihat mengantarkan jenazah sang kekasih ke peristirahatan terakhir. Sebelum insiden jatuhnya Lion Air JT 610, mereka telah berencana untuk melangsungkan lamaran pada bulan April 2019 mendatang.

Sementara itu, pesona Meghan Markle dan Kate Middleton masih menjadi sorotan pembaca. Penampilan keduanya yang stylish selalu berhasil mencuri atensi para penggemar.

Keduanya tampil cantik dalam balutan pakaian hitam dihiasi bunga poppy merah. Ini merupakan simbol peringatan untuk Perang dunia I dan veteran hingga perayaan Festival of Remembrance di Royal Albert Hall.

Selain itu, Indonesia yang dinobatkan sebagai negara paling dermawan di dunia juga jadi perhatian. Pencapaian ini diraih Tanah Air dengan menggeser Myanmar berdasarkan laporan World Giving Index yang dirilis Charity Aid Foundation (CAF).

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kata-Kata Perpisahan Kekasih Pramugari Lion Air JT 610

Pramugari Lion Air JT 610 dan Kekasih
Mery Yulyanda, pramugari Lion Air JT 610 bersama sang kekasih. (dok. Instagram @apryfadhil/https://www.instagram.com/p/Bpg5-98hrXU/Putu Elmira)

Sambil membawa potret Mery Yulyanda dalam sebuah bingkai hitam, Husni Fadhil mengantarkan jenazah sang kekasih ke peristirahatan terakhir. Bersama jasad pramugrari Lion Air JT 610 tersebut, terkubur pula harapan Husni untuk membina rumah tangga dengan Mery.

Dalam sebuah unggahan tak lama setelah pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak dan dinyatakan jatuh di Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018, Husni menuturkan pada April tahun depan keduanya akan melangsungkan lamaran.

Selanjutnya...

Pesona Meghan Markle dan Kate Middleton di Festival of Remembrance

Meghan Markle
Meghan Markle saat menghadiri acara Festival of Rememberance di Royal Albert Hall, London (Tolga AKMEN / AFP/Komarudin)

Meghan Markle dan Kate Middleton merupakan dua stylish anggota kerajaan, tapi dalam cara yang sangat berbeda. Baru-baru ini, Meghan dan Kate mengikuti tradisi mengenakan pakaian hitam yang dihiasi bunga poppy merah.

Ini adalah simbol peringatan untuk Perang Dunia I dan veteran, hingga perayaan Festival of Remembrance di Royal Albert Hall. Namun, gaya mereka yang berbeda masih dipertontonkan.

Selanjutnya...

Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Paling Dermawan di Dunia

Ilustrasi
Ilustrasi filantropi. (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Menggeser Myanmar, Indonesia dinobatkan sebagai negara paling dermawan berdasarkan laporan World Giving Index yang dirilis Charity Aid Foundation (CAF). Penobatan ini dilakukan dengan tiga pertimbangan.

"Menolong orang asing atau tidak dikenal yang membutuhkan bantuan, menyumbang untuk amal, dan partisipasi organisasi dalam bentuk volunteerism," tutur Ketua Badan Pengurus Perhimpunan Filantropi Indonesia Timotheus Lesmana saat konferensi pers Filantropi Indonesia Festival (FIFest) 2018 di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 7 November 2018.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini: