Membaca Kepribadian Lewat Jari Kaki, Ternyata Teman Anda Orang yang Licik?

Oleh Asnida Riani pada 12 Nov 2018, 19:15 WIB
Diperbarui 14 Nov 2018, 19:13 WIB
Membaca Kepribadian Lewat Jari Kaki, Ternyata Teman Anda Orang yang Licik?

Liputan6.com, Jakarta - Kelihatannya sama saja, namun jika diperhatikan, bagian tubuh setiap orang, tak terkecuali jari kaki, sangat mungkin berbeda. Ketidaksamaan ini kemudian memungkinkan Anda mencari tahu kepribadian seseorang dari bagian tubuhnya.

Anda mungkin sudah pernah membaca bagaimana melihat karakter seseorang dari wajah, bahkan tangan. Namun, bagaimana dengan kaki? Jari kaki Anda yang terlihat kecil itu ternyata bisa mengungkap siapa Anda. Mari simak ulasan lengkapnya!

Jari telunjuk lebih panjang dari jempol menunjukkan bahwa Anda cocok jadi pemimpin. Lalu, jari tengah lebih panjang ternyata menandakan Anda adalah orang yang licik. Dengan kata lain, Anda punya kemampuan alami untuk menipu orang dan cenderung sering menimbulkan salah paham.

Jari kelingking sangat kecil berarti meskipun sudah dewasa, ternyata Anda masih punya sifat kekanak-kanakan. Dengan begitu, Anda sangat bisa membawa keriangan anak-anak dan menciptakan suasana menyenangkan di keadaan tak terlalu kondusif sekalipun.

Telunjuk kaki kiri menempel ke ibu jari menandakan Anda pribadi yang sentimental, mencintai alam, dan suka kedamaian. Kemudian terakhir, jari manis menunjuk ke arah tertentu menggambarkan kepribadian Anda sebagai orang modern yang sering gelisah dan berubah pikiran. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by