Festival Belanja Lazada 11.11 Banyak Pecahkan Rekor, Apa Saja?

Oleh nofie tessar pada 11 Nov 2018, 20:25 WIB
Festival Belanja Lazada 11.11 Banyak Pecahkan Rekor, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Pembeli online di seluruh kawasan Asia Tenggara telah bersiap untuk men-check out keranjang belanjaan mereka pada tepat tengah malam di tanggal 11 November. Mereka bersiap untuk mengambil penawaran Lazada 11.11, sebuah festival belanja terbesar yang diadakan selama 24 jam. 

Tahun ini Lazada membawa festival belanja tersebut ke tingkatan yang jauh lebih baru dengan Gala Super Show yang bertabur bintang di Malaysia dan Thailand.  Dalam Gala Super Show tersebut hadir ribuan penggemar Lazada. 

Berikut snapshot dari rekor baru yang berhasil dipecahkan sejauh ini ( dari pukul 00.00 hingga 16.00)

• Waktu tercepat untuk mengemas paket 25 detik setelah pesanan dibuat. 

• Rata rata tiap pembeli di Asia Tenggara mengumpulkan lebih 9 voucher belanja. 

• Malaysia membuat rekor industri baru ketika 11 unit mobil Volkswagen Polo B&W dibeli serentak di bawah satu menit. 

• Bintang pop dan band perform dalam launching Lazada 11.11. KARD band populer asal Korea Selatan juga perform dalam festival Lazada 11. 11 di Thailand dan Malaysia. 

• Hashtag #LazadaPHShoppingfest membanjiri lebih dari 5000 postingan instagram di Filipina.

Merek teknologi dan gaya hidup mendominasi penjualan di wilayah tersebut. Hingga pukul 16:00 pada tanggal 11 November, merek berikut berhasil masuk ke Papan Peringkat Top 10 brand Lazada:

1. Samsung

2. Xiaomi

3. Apple

4. Huawei

5. ASUS

6. Philips

7. Huggies

8. LG

9. JBL

10. MamyPoko

Barang yang paling populer dibeli berupa smartphone,  vacuum cleaner,  popok, susu formula, minuman bernutrisi dan konsol game.

 

Lazada menghidupkan Asia Tenggara

Lazada mengguncang perayaan ekstravaganza 11.11 dengan pertunjukan cahaya dan suara yang menggetarkan di Vietnam dan Indonesia.

Festival Belanja Lazada 11.11 Banyak Pecahkan Rekor, Apa Saja?
Lazada menyelenggarakan pertunjukan cahaya, suara dan pesta hitung mundur meriah di Vietnam, Indonesia, Thailand dan Malaysia.

Pada Jumat, 9 November 2018, acara "Light Up" Lazada di Vietnam menggabungkan pencahayaan, pertunjukan musik, dan teknologi pemetaan 3D untuk menghidupkan Istana Kemerdekaan yang bersejarah dan ikonik di jantung Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Festival Belanja Lazada 11.11 Banyak Pecahkan Rekor, Apa Saja?
Video mapping Festival Belanja Lazada 11.11 di Gedung Veteran Semanggi, Jakarta.

Lazada juga menghadirkan pertunjukan cahaya dan suara di Indonesia. Pertunjukan tersebut berlangsung sejak 10 November menjelang pukul 00.00 memasuki tanggal 11 November 2018 di Gedung Veteran Semanggi.

 

(*)