Sukses

Model Rambut Basah Raline Shah di Ajang Victoria's Secret Fashion Show

Raline Shah tampil khusus saat menghadiri ajang Victoria's Secret Fashion Show di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta – Ajang Victoria's Secret Fashion Show yang berlangsung di New York, Amerika Serikat mengundang perhatian para selebritas di penjuru dunia. Tak terkecuali pesohor Raline Shah.

Tak tanggung-tanggung, Raline pun menghadiri acara itu dengan persiapan khusus. Bukti kehadirannya di acara tersebut, ia mengunggah sebuah video dan foto. Dalam video itu berjalan di atas pink carpet Victoria's Secret.

"Pink carpet at the Victoria’s Secret fashion show #victoriassecret #2018," tulis Raline sebagai keterangan singkat video tersebut, Sabtu, 10 November 2018.

Mengenakan off-shoulder hitam Stretsis, Raline tampil modis. Sejumlah fotografer terlihat mengabadikan kehadiran Raline dalam ajang tersebut, meski ia hanya sebagai penonton.

Untuk urusan makeup, Raline memercayakannya pada Steph Michelle, makeup artist yang berada di New York. Sementara itu, untuk rambut Raline memilih penata rambut Adrienne Grace Wallace dengan gaya "wet look".

Penampilan Raline tampak seksi dengan riasan mata smokey-eyes dengan gincu merah. Rambut yang "terlihat basah" (wet look) panjang disisir rapi ke belakang.

Sementara tangan kirinya memegang tas tangan berbentuk hati warna hitam. Penampilan Raline Shah makin kece dengan sepatu hak tinggi warna warna merah jambu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.