Sukses

Dipandu Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina, Shopee Berikan Promo Belanja Online Besar-besaran

Promo “Shopee 11.11 Big Sale” di empat stasiun televisi nasional dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Demian, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian, Caesar, dan DJ Moski.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih kesuksesan besar pada “Shopee 9.9 Super Shopping Day” dan “Shopee 10.10 Festival”, Shopee Indonesia kembali menggelar pesta belanja online bertajuk “Shopee 11.11 Big Sale”. 

Promo yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober sampai 11 November 2018 ini dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Demian, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian, Caesar, dan DJ Moski. 

Acara tersebut disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, ANTV, GTV, dan NET TV sehingga pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang disuguhkan. 

Nah, acara ini juga semakin meriah dengan hadirnya Raffi Ahmad dan Via Vallen yang datang menaiki Lamborghini.

Shopee menghadirkan promo besar-besaran untuk para penggila belanja online pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale yang jatuh pada hari Minggu, (11/11/2018).

Selain itu, para pengguna setia Shopee juga berkesempatan mendapatkan aneka hadiah menarik di setiap sesi spesial Goyang Shopee. Berbagai hadiah mulai dari iPad Pro, home theater, motor Honda CBR, hingga grand prize berupa mobil Nissan X-Trail turut menambah semangat mereka dalam bermain Goyang Shopee. 

Pemirsa juga dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan pada sesi Kuis Shopee dengan total hadiah senilai Rp 11 miliar.

Berbagai penawaran menarik lainnya juga dipersembahkan pada acara untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 Big Sale. Aneka promo seperti  flash sale serba 11 rupiah, gratis ongkos kirim sebanyak 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar Rp 111 ribu membuat para pengguna puas membeli aneka kebutuhannya di Shopee.

Nah, bagi kamu yang ketinggalan atau masih ingin menikmati promo dari pesta belanja online ini, siapkan dirimu untuk membeli produk favorit dengan promo yang fantastis hari ini pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale! Dapatkan diskon besar-besaran, flash sale 8 kali, dan promo menarik lainnya yang akan menambah kepuasan dalam berbelanja. 

Pastikan kamu tidak melewatkan puncak promo Shopee 11.11 Big Sale hari ini dan tonton ulang kemeriahan acara TV kemarin malam di sini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini