Sukses

Rahasia Rambut Bersinar Supermodel Adriana Lima

Cuma pakai satu bahan alami, ternyata ini rahasia rambut bersinar Adriana Lima

Liputan6.com, Jakarta - Bahkan sesi boxing paling intens pun tak bisa menghilangkan kilau rambut Adriana Lima. Ya, rambut supermodel yang baru saja pamit diri dari runway Victoria's Secret Fashion Show ini memang selalu tampak menawan.

Ternyata, ketimbang produk high-end, Adriana Lima lebih memercayai bahan alami untuk menjaga kilau rambutnya. Dalam sebuah wawancara dengan Into the Glass beberapa waktu lalu, perempuan asal Brasil ini pun mengungkap rahasianya.

"Di Brasil, kami pakai conditioner atau masker rambut dan mencampurkan dengan alpukat. Lalu, campuran itu dipakaikan di rambut dan dibiarkan beberapa saat untuk perawatan," tutur perempuan 37 tahun tersebut.

"Alpukat tak memiliki aroma yang kuat. Jadi, Anda tak akan berbau aneh. Saya janji," tambahnya. Adriana memang dikenal tak muluk bila berbicara soal perawatan diri. Mencampur madu di kopinya ketimbang gula, misalnya.

Perawatan rambut agar tetap berkilau ini membutkikan kalau Adriana Lima memang sangat mengadopsi gaya hidup sehat. Jadi, maukah Anda menjaga kesehatan rambut dengan memakai tips kecantikan ala mantan model Victoria's Secret tersebut?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.