Sukses

Kejutan Harbolnas 11.11, Beli Mobil Bisa Dapat Vespa

Membeli mobil saat Harbolnas bisa menjadi salah satu keuntungan besar, tengok saja program KESAMBER (Kejutan Spesial November Desember) yang diadakan oleh momobil.id.

Liputan6.com, Jakarta Program Hari Belanja Online Nasional 2018 (Harbolnas) yang dinantikan para pecinta belanja online telah tiba. Sebelum puncak perayaan pada tanggal 12 bulan 12 nanti, promo terdekat yang bisa Anda ikuti adalah Harbolnas 11.11.

Berbagai e-commerce di Indonesia telah meluncurkan beragam promosi dan penawaran produk-produk yang akan dijual pada 11.11 nanti. Semua jenis produk bisa Anda temukan mulai dari gadget, kosmetik, elektronik, fesyen, peralatan rumah tangga, motor hingga mobil sekalipun.

Saat Harbolnas seperti ini, ada hal penting yang patut Anda perhatikan yaitu "Gak Boleh Buta Mata". Artinya, pertimbangkan barang apa saja yang dibutuhkan dan dibeli. Jangan mudah tergoda dengan promo dan diskon besar sementara Anda sendiri belum tahu urgensi penggunaan barang tersebut. Terlalu banyak membeli barang tanpa tahu manfaatnya tentu saja tak baik untuk keuangan Anda.

Di Harbolnas, umumnya promo besar mudah ditemukan dalam produk-produk gadget dan elektronik. Namun tidak lagi untuk Harbolnas kali ini. Membeli mobil saat Harbolnas bisa menjadi salah satu keuntungan besar, seperti dalam program KESAMBER (Kejutan Spesial November Desember) yang diadakan oleh momobil.id.

momobil.id adalah situs jual beli mobil bekas berkualitas dengan proses kredit mobil mudah dan cepat serta leasing terpercaya, yaitu Adira Finance, yang telah berpengalaman lebih dari dua dekade dalam bidang pembiayaan, khususnya kredit kendaraan bermotor.

Promo KESAMBER

 

Kejutan Spesial November Desember ini berlangsung mulai 11 November - 12 Desember 2018. momobil.id memberikan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli mobil saat promo KESAMBER berlangsung. Mulai dari cashback Rp5 juta, free travelling ke Thailand hingga motor Vespa. Total hadiahnya ratusan juta Rupiah, loh.

 

Kapanlagi beli mobil bisa dapat motor Vespa atau paket jalan-jalan ke Thailand dan cashback Rp5 Juta.

Persiapkan diri Kamu untuk mengikuti promo KESAMBER ini. Kalau masih bingung atau ingin tahu informasi mobil yang ingin dibeli langsung saja kunjungi momobil.id

Baca syarat dan ketentuan promo KESAMBER di sini. 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini