Sukses

Rayakan 11.11 dengan Promo Serba Rp11 dari DANA

DANA siapkan promo serba Rp11 saat momen 11.11.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu 11 November 2018, DANA sebagai dompet digital Indonesia akan ambil bagian dalam selebrasi 11.11 alias Hari Belanja Nasional (Harbolnas). DANA telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik untuk para penggunanya sehingga penantian mereka terhadap Harbolnas akan berujung bahagia.

Pada 11.11, DANA menghadirkan promo belanja serba Rp11! Anda bisa belanja Rp11 di Ramayana dan Bukalapak, makan dengan hanya membayar Rp11 di KFC, dan membeli tiket bioskop seharga Rp11 di TIX ID.

Lebih asyik lagi, promo tersebut tak hanya bisa dinikmati secara online, tetapi juga offline. Hal ini menjadikan promo DANA berbeda dengan promo-promo lain yang hanya bisa diperoleh secara online.

"Selama ini, masyarakat hanya dapat menikmati promo belanja di tanggal 11 November dengan berbelanja secara online di e-commerce. Namun, pada momen 11.11 kali ini, DANA membawa masyarakat untuk dapat menikmati momen 11.11 bukan hanya secara online, tapi juga offline. Kami menghadirkan beragam promo, bukan hanya promo belanja tapi juga promo makan dan nonton hanya Rp11 bagi para pengguna DANA," ucap Marketing Director DANA, Timothius Martin.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk mencoba kecanggihan DANA saat momen 11.11 nanti.

"Di momen 11.11 ini, DANA ingin masyarakat di Indonesia dapat merasakan pembayaran non-tunai dan tanpa kartu di masa depan yang cepat, mudah, dan aman melalui teknologi canggih yang kami miliki," ujar Timothius.

Berikut rincian promo Rp11 dari DANA pada 11.11:

1. Makan hanya Rp11 di KFC area Jabodetabek (kecuali Bandara Soekarno Hatta Terminal 1, 2, dan 3, Bandara Halim Perdanakusumah, Pasar Raya Seibu, Gunung Sahari, dan Plaza Senayan). Promo berlaku untuk pembelian Paket Super Besar 1, yang berisi nasi, ayam, dan minuman. Pembayarannya menggunakan aplikasi DANA.

2. Belanja celana jeans atau chino seharga Rp11 di Ramayana. Pembayarannya menggunakan aplikasi DANA.

3. Nonton di XXI dengan membeli tiket melalui aplikasi TIX ID dan melakukan pembayaran sebesar Rp11 lewat DANA.

4. Belanja Rp11 di flash sale Bukalapak dengan membayar pakai DANA.

Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi DANA Dompet Digital di Google Play Store bagi pengguna Android atau Apps Store bagi pengguna iOS. Jangan sampai ketinggalan momennya ya karena promo ini hanya berlaku satu hari saja. Selamat berbelanja!

Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi laman ini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini