Sukses

Mengintip Jalinan Cinta Idaman Zodiak Scorpio

Ternyata, pribadi dengan zodiak Scorpio memiliki jalinan cinta idaman seperti berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada karakter orang yang sama di dunia ini, bahkan orang kembar sekali pun memiliki perbedaan. Menariknya, karakter serta sifat dipengaruhi oleh zodiak. Tidak heran pula jika karakter dan keinginan yang berbeda-beda dalam membina jalinan cinta.

Setiap zodiak memiliki ciri tersendiri, ada yang suka kebebasan, namun ada pula zodiak yang serius dalam hubungan cinta serta kesetiaan. Lantas, seperti apa jalinan cinta idaman para zodiak Scorpio?

Scorpio lebih mementingkan kesetiaan dan komitmen. Mereka adalah pribadi yang tidak mudah untuk jatuh cinta karena berhati-hati dalam memilih pasangan. Mereka menghargai perhatian dari pasangan.

Selain itu, Scorpio juga seorang cemburuan. Jika ada perhatian sedikit berlebih dari pasangannya pada orang lain akan cukup membuat Scorpio terbakar api cemburu. Kendati demikian, Scorpio adalah pribadi yang manis namun dapat menyeramkan saat egonya disakiti.

Scorpio tidak takut kehilangan dan mampu move on dengan mudah. Namun jika ia telah tersakiti, Scorpio tidak akan sulit untuk cepat melupakan orang telah telah menyakiti perasaannya. (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.