Sukses

Menilik Penampilan Ikonik Gitaris Guns N' Roses, Slash

Gitaris Guns N' Roses, Slash, selama ini dikenal memiliki penampilan yang ikonik, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Guns N' Roses sukses menghentak panggung konser Not in This Lifetime di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis, 8 November 2018. Slash dan kawan-kawan akhirnya membayar kerinduan para penggemar di Indonesia.

Tampil selama 3 jam, konser semalam merupakan kali kedua band pelantun Patience ini beraksi di Tanah Air. Mereka sebelumnya sempat menggelar konser Appetite for Democracy di Jakarta pada 16 Desember 2012.

Berbicara soal Guns N' Roses, selalu menarik rasanya untuk menyimak gaya sang gitaris, Slash. Penampilan pemilik nama lengkap Saul Hudson tersebut tidak lepas dengan beragam topi dan aksesori lainnya.

Gaya khas Slash juga terlihat ketika ia bersama Guns N' Roses konser di Jakarta semalam. Ia mengenakan sleeveless shirt bernuansa hitam, celana warna senada dengan rantai di sisi kanan, serta sneakers hitam.

Topi dan kacamata andalan Slash rasanya tidak pernah lepas dalam berbagai penampilannya. Tidak ketinggalan, jam tangan serta aksesori seperti gelang, cincin serta ditambah jam tangan.

Sepanjang perjalanan musiknya, Slash memang kerap muncul dengan outfit serba hitam. Sedikit bernostalgia, di awal karier bersama Guns N' Roses sekitar lebih dari 3 dekade lalu, Slash juga tidak jarang mengenakan kemeja dengan kancing yang dibuka, jaket kulit, dan tentunya kaus hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.