Sukses

Mengungkap Kepribadian Anda yang Suka Makanan Manis

Kepribadian para pecinta manis, benarkah semanis makanan yang dimakan?

Liputan6.com, Jakarta - You are what you eat, katanya. Jadi, mengetahui kepribadian Anda sangat mungkin berkaca dengan apa yang dimakan. Misal, penyuka sayuran disebut lebih sabar ketimbang orang yang suka makan daging.

Lalu, bagaimana dengan Anda yang suka makanan manis? Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi penulis buku What Flavor Is Your Personality? memaparkan, makanan yang disukai memang mencerminkan kepribadian.

Pecinta makanan manis seperti permen, es krim, pudding. ragam cake, dan sebagainya memiliki kepribadian yang sangat murah hati. Ya, tipe orang seperti ini sangat tidak sulit mengulurkan tangan untuk membantu orang lain.

Penelitian lain menyebutkan, mereka yang suka makanan manis lebih mudah diajak berunding. Diskusi, selama belum diputuskan, adalah hal yang mungkin dilakukan bersama mereka para pecinta makanan manis.

Satu sifat negatif pecinta makanan manis adalah cenderung keras kepala. Ya, kalau Anda ingin mengubah apa yang sudah diputuskan mereka-mereka ini, maka upayanya bisa jadi sangat keras dan membutuhkan waktu tak sebentar. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.