Menguak Rezeki dan Keberuntungan Lewat Kulit Wajah Anda

Oleh Asnida Riani pada 09 Nov 2018, 15:30 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak ingin hidupnya penuh dengn keberuntungan dan rezeki yang mengalir lancar? Jika keduanya sudah dikantongi, hidup Anda katanya sudah bahagia secara hakiki. Tak perlu lagi resah karena hal remeh-temeh.

Soal kedua faktor tersebut, ada sebuah kepercayaan orang Tionghoa menyebutkan, terdapat orang yang lahir dengan ciri khusus pada wajah mereka, di mana kehadirannya dianggap bisa membawa rezeki dan keberuntungan.

Orang Tionghoa sangat menjunjung tinggi kulit wajah yang bersih dan bebas noda. Pasal, noda di wajah dianggap bakal menghambat rezeki yang bakal diterima. Mereka percaya, noda-noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal tidak baik.

Hal ini bisa mencangkup kesehatan, peruntungan, dan jodoh. Karena itulah, wajah yang bersih dan bersinar dianggap sebagai pembuka pintu rezeki. Bukan yang putih, melainkan bersih dan memperlihatkan kulit sehat.

Selain kulit wajah secara keseluruhan, dahi secara khusus juga harus bebas noda. Menurut msayarakat Tionghoa, dahi yang mulus, juga bebas noda menandakan rezeki besar yang menunggu orang tersebut. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: