Sukses

Tips Diet ala Behati Prinsloo Sebelum Melenggang di Runway Victoria's Secret Fashion Show

Dapatkan kembali bentuk tubuh indah, yuk sontek tips diet ala Behati Prinsloo sebelum melenggang di runway Victoria's Secret Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta - Baru delapan bulan sejak Behati Prinsloo melahikan anak kedua hasil pernikahan dengan Adam Levine, Gio Grace, model 30 tahun ini telah kembali memperlihatkan lekuk tubuhnya ketika melenggang di runway Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, Amerika Serikat, kemarin, Kamis, 8 November 2018.

Di waktu yang sangat singkat, Behati Prinsloo kembali tampil menawan dengan lekuk tubuh yang tak terlihat seperti baru saja melahirkan. Diakui perempuan kelahiran Vanderbijlpark, Afrika Selatan, penampilannya tentu tak didapat dalam semalam.

"Saya lebih suka menerapkan diet sebagai bagian dari gaya hidup. Jadi, saat show sudah dekat, saya baru seperti orang gila ingin mengembalikan bentuk tubuh dan berada di kondisi sesehat mungkin," ungkap Behati Prinsloo seperti dikutip dari Instyle, Jumat (9/11/2018).

"Setelah melahirkan anak kedua saya, saya pikir baru ketika lima bulan setelahnya saya mulai berusaha sedikit (mengembalikan bentuk tubuh)," ujar perempuan yang telah menikah dengan vokalis Maroon 5 itu sejak 2014 lalu.

"Menyusui sangat membantu untuk menurunkan berat badan tapi, setelahnya saya tetap harus berolahraga setiap hari dan makan makanan yang benar-benar sehat saja seperti ayam, salad, sayuran. Ya membosankan, tapi memang harus dilakukan," tambahnya.

Tapi, setelah runway Victoria's Secret Fashion Show, Behati Prinsoo punya kebiasaan 'cheating' bersama seorang teman model. "Saya dan Lily (Aldridge) selalu merencanakan pesta pizza," jelas sang model.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.