Sukses

Sambut 11.11, JD.ID Gelar 3 Amazing Days

JD.ID menggelar 3 amazing days menyambut 11.11 dengan beragam diskon dan promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam promo dengan subsidi diskon sebesar total Rp 11 miliar selama 3 hari yakni 9-11 November 2018. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan produk luxury dan branded dengan harga hanya Rp 111.000 di promo JD Golden Ticket. JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di dunia turut meramaikan perayaan 11.11 atau yang kerap disebut Single Day dengan beragam diskon dan promo menarik yang bertajuk Amazing 11.11 ini.

Single Day adalah sebuah tradisi yang berasal dari Tiongkok di mana setiap 11 November, muda-mudi yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya promosi digelar para pemain e-dagang.

Beragam produk dari 100 lebih merek-merek terbaik pilihan seperti di antaranya Intel, Philips, P&G, dan Enfagrow akan turut meramaikan perayaan ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam kampanye kali ini, total manfaat yang dapat dinikmati pembeli mencapai sebesar total 11 miliar rupiah.

Pada rangkaian kampanye Amazing 11.11 ini, beberapa signature campaign JD.ID seperti JD Half (diskon setengah harga) dan JD99 (harga serba 99 ribu) akan hadir di puncaknya pada 11 November.

Tak hanya itu, beragam diskon dan promo lainnya juga dihadirkan, seperti: 24 jam Flash Sale selama 3 hari, diskon 99 persen: Diskon sampai dengan 99 persen untuk brand-brand pilihan, Mystery Box: Promo dari brand-brand unggulan dalam satu paket, beragam produk dengan harga serba Rp 11.000 dan Rp 110 ribu, promo bayar hanya 11 persen saja, Brand Day Parade: Parade diskon khusus brand tertentu selama 3 hari

Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID mengungkapkan, perayaan diskon untuk merayakan Single Day telah menjadi semacam momen yang sangat penting di JD.ID. Hal itu dikarenakan JD.com sendiri merupakan salah satu pencetus tradisi belanja ini di negeri asalnya, Tiongkok.

"Salah satu promo kami yang paling baru dan sensasional adalah JD Golden Ticket yakni kesempatan untuk memenangkan produk luxury dan branded yang #DijaminOri dengan harga Rp 111 ribu saja. Tema Amazing 11.11 ini sengaja dipilih agar konsumen dapat merasakan amazing experience dalam berbelanja" ungkap Mia dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.

"Lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon, 11.11 adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID," tambah Mia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.