Sukses

Cantiknya Yuki Kato Kenakan Hijab Putih dan Hitam Saat Umrah

Yuki Kato tampak cantik mengenakan hijab putih dan hitam saat umrah bersama ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, ada yang sedikit berbeda dari Yuki Kato. Ia terlihat mengenakan hijab hitam saat melaksanakan umrah bersama ibundanya, Twinawati.

Dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram @diaryukikato, Yuki terlihat tersenyum bersama ibunya. Mereka baru saja menunaikan salat Ashar.

"Kami baru selesai salat Ashar," tulis akun tersebut, 5 November 2018 lalu. "Mohon doanya ya," kata Yuki bersama ibundanya.

Di Makkah, Yuki terlihat bertemu dengan Nikita Mirzani di Abyar Ali, Masjid Meeqaat. Mengenakan hijab putih, Yuki Kato tampak tertawa bersama Niki. Foto tersebut diunggah Niki dalam akun Instagram pribadinya, Selasa, 6 November 2018.

Berbeda pada umumnya, Yuki Kato tak mengunggah potretnya saat melaksanakan umrah bersama sang ibunda. Terakhir, ia mengunggah foto saat sedang berada di Candi Prambanan pada 3 November 2018 lalu.

"Yuki tulus niat ibadah krn Allah smp blm mw ngeshare prjlanan umrohnya," tulis akun @zulietaditya89.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.