Sukses

Ungkap Kekurangan Tersembunyi Anda dengan Pilih Foto Paling Menakutkan

Apakah Anda takut melihat sumur, terowongan gelap, atau gua es nan misterius? Jawabannya bisa ungkap sisi lain kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup itu katanya tentang pilihan. Namun, bagaimana jika pilihan yang Anda ambil ternyata tak menggambarkan kepribadian Anda sebenarnya? Aman-aman saja memang, namun apakah Anda benar-benar bahagia?

Itulah pertanyaan besar yang mungkin Anda dan banyak orang di luar sana hadapi. Apa sebenarnya yang menggiring pada kebahagiaan hakiki? Ketimbang memikirkan apa yang membuat tersenyum, mengetahui ketakutan malah jadi satu cara untuk mengenali kebahagiaan sesungguhnya.

Dikutip dari Brightside, Rabu, 7 November 2018, terdapat sebuah tes yang membuat Anda belajar tentang keinginan terpendam, ketakutan, dan kebahagiaan sesungguhnya. Jadi, mari pilih gambar mana yang paling membuat Anda paling takut.

 

Jika takut masuk ke dalam gua es, itu berarti Anda cenderung mencari emosi yang hangat. Walau sudah sangat nyaman dengan semua hal yang ada di hidup, Anda tetap takut kesepian, tak kuasa menahan kekecewaan, juga kesedihan.

Harta karun yang dibutuhkan untuk mengatasi rasa takut ini ternyata adalah cinta. Walau Anda pikir Anda kuat sendiri, memiliki orang yang menyayangi dan Anda sayangi bukanlah satu kelemahan. Jika Anda sudah memiliki pasangan, mungkin Anda ingin cinta yang lain. Memelihara hewan mungkin jadi opsi yang mesti dipertimbangkan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mana Gambar yang Membuat Anda Paling Takut?

Bila Anda merasa kurang nyaman saat melihat terowongan yang menakutkan, Anda butuh memulai sebuah perjalanan emosi. Air kotor di sini merupakan simbol dari kegelapan pikiran yang butuh dibersihkan. Anda butuh menyingkirkan pikiran jelek untuk melihat satu hal dari perspektif yang lebih bersih.

Yang Anda butuhkan hanya percaya diri. Coba ceritakan kegelisahan Anda pada orang lain secara verbal walau hal ini sulit dijalani. Percaya di dalam pikiran Anda kalau selalu ada cahaya di ujung terowongan yang gelap.

 

Bayangan jatuh ke dalam sumur sangat mengganggu Anda? Pikiran tak tahu apa yang bakal menunggu di dasarnya sangat membuat Anda gusar. Itu berarti Anda tengah bosan. Anda terjebak dan menunggu seseorang untuk datang sebagai penyelamat. Situasi ini mungkin sangat cocok bagi orang yang suka sendiri, tapi bukan Anda. 

Kebahagiaan Anda adalah melakoni sebuah perjalanan. Anda ingin berada di luar ruang selama mungkin.  Mendapat pengalaman dan kenalan baru. Kalau begitu, mengapa Anda tak segera merencanakan traveling dalam waktu dekat? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.