Sukses

Menabung Asuransi Mulai Rp 400 Ribu Bisa Liburan ke Korea, Tertarik?

Tak hanya liburan ke Korea yang bisa didapat, Anda juga memperoleh jaminan asuransi jiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit dipungkiri jika saat ini kaum milenial menaruh ketertarikan lebih pada ragam aspek dari Korea, mulai dari makanan, musik, drama, hingga kosmetik. Fenomena ini yang menjadi pencetus Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan untuk memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan.

"Kenapa namanya Hanwha Bucket List Plan, karena berusaha memberikan fleksibilitas dan harapan yang beragam mulai asuransi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah sampai premi yang dibutuhkan," kata RR Francisca Mardiana Ruswita, selaku Chief Technical Officer Hanwha Life Insurance Indonesia di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Francisca menambahkan, kaum milenial dapat mewujudkan mimpi liburan ke Korea dengan mengikuti Hanwha Bucket List Plan. Salah satu pilihan yang ditawarkan adalah dengan menabung mulai Rp 400 ribu.

"Premi sangat terjangkau hanya menabung Rp 400 ribu per bulan berdasarkan menabung selama 3 tahun dengan total Rp 14,4 juta. Jika ingin berangkat 1 tahun kemudian, menabung Rp 1,2 juta per bulan," tambahnya.

"Kalau memang sudah selesai diserahkan ke individu. Fleksibel mau datang kapan pun ke Korea," ujar Francisca.

Ia menyebut beberapa kelebihan lain dari Hanwha Bucket List Plan. Mulai dari keanggotaan department store, diskon, hingga jalan-jalan di salah satu gedung properti milik Hanwha Grup di Korea.

"Kelebihannya bukan hanya bisa pergi ke Korea, tetapi Hanwha memberikan bonus berupa membership di Gallery Duty Free dan Gallery Department Store. Yang lebih menarik lagi adalah diskon up to 20 persen di tambah jalan-jalan ke Gedung 63," kata Francisca.

Selain memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan, Hanwha Life Insurance Indonesia juga resmi membuka Funtastic Korea Festival yang diselenggarakan mulai 7-11 November 2018. Gelaran ini dilaksanakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.