Sukses

Bella Hadid Siap Melenggang dengan Bra Hitam di Victoria's Secret Fashion Show

Bella Hadid tuai kecaman saat memamerkan pakaian dalam yang akan dikenakan pada Victoria's Secret Fashion Show, Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta – Bella Hadid secara resmi menyatakan akan tampil dalam Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto saat dirinya sedang mengenakan pakaian dalam seksi.

Dilansir dari People.com, Rabu (7/11/2018), Hadid mengunggah limanya yang sedang memakai sepatu bot ular setinggi lutut, ditambah push-up bra hitam dan pakaian high-waisted, yang memamerkan sosok ramping dan tulang rusuknya.

Namun, menurut beberapa komentator, pakaian dalam yang dikenakan Hadid cukup mengganggu. "Kulit dan tulang. Foto kedua ini benar-benar mengganggu," tulis seorang komentator.

Mereka tak menentang mereka yang langsing, tapi foto-foto tersebut dinilai mempromosikan gambar yang tak realistis. Konsep tersebut harus segera diakhiri.

Pengikut Instagram lainnya menulis, "Saya tak akan pernah mengerti mengapa tulang yang menonjol melalui kulit dianggap indah."

Seorang komentator ketiga menyatakan dukungan dari Bella, tetapi juga prihatin tentang dampak gambar akan dilihat orang lain. "Saya pikir @bellahadid cantik tapi dia memang terlihat sedikit kurus di foto-foto ini dan saya khawatir bagaimana ini akan berdampak pada beberapa wanita dengan masalah tubuh."

Hadid tidak membalas komentator secara langsung, tetapi dia mengubah teks foto aslinya dengan reaksi terhadap reaksi yang disampaikan dalam kolom komentar Instagram-nya.

"Fitting @victoriasecret hari ini💛 Saya tak sabar kalian untuk melihat semua pakaian yang indah… saya sangat bersyukur menjadi bagian dari pertunjukan ini lagi, merasa lebih bahagia dan lebih sehat dari sebelumnya🖤 (semua jenis tubuh berbeda dan reaksi berbeda dengan rutinitas olahraga yang baik dan diet yang sehat❤️💪🏼🌟)," tulis Bella Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontroversi Foto Bella Hadid

Kontroversi terhadap foto Hadid muncul ketika Victoria's Secret sedang diteliti oleh masyarakat karena ukuran tubuh mereka yang tampil. Banyak yang menunjukkan, merek tersebut secara konsisten hanya mempekerjakan wanita kurus.

Model ilustrasi olahraga Robyn Lawley, yang telah menjadi pembicara utama, bekerja sama dengan perusahaan pakaian dalam ThirdLove untuk membuat petisi yang meminta orang-orang untuk memboikot Victoria's Secret Fashion Show tahun ini sampai merek tersebut “berkomitmen untuk mewakili semua wanita di atas panggung. 

"Saya ingin melihat wanita seperti saya dan wanita yang saya lihat setiap hari di majalah, di landasan pacu dan di bra di seluruh dunia," kata Lawley. "Jadi mari mulai mengubah hal-hal dari atas!"

Merek telah membuat kemajuan dalam keragaman, casting 19 model warna tahun ini. Supermodel Winnie Harlow juga akan membuat debut VS-nya.

Bella Hadid telah tampil di Victoria's Secret Fashion Show sejak 2016 dan akan bergabung dengan saudaranya Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan banyak lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.