Gaya Berhijab Desy Ratnasari yang Memesona

Oleh Komarudin pada 07 Nov 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Desy Ratnasari

Liputan6.com, Jakarta – Desy Ratnasari selalu mencuri perhatian publik, termasuk penampilannya yang berhijab. Pelantun "Tenda Biru" itu resmi berhijab sejak 2011 silam atas kesadarannya sendiri dan tanpa ada paksaan.

Saat masih menjadi pemain sinetron, Desy bahkan tegas menolak tawaran peran yang mengharuskan membuka hijab. Karier Desy tak hanya bersinar sebagai pemain sinetron, penyanyi, tapi juga jadi inspirasi para penggemarnya dalam berhijab.

Sejak 2011 hingga saat ini, perempuan yang juga anggota DPR RI itu selalu tampil dengan hijab. Namun, semua itu disesuaikan dengan acara atau aktivitas yang dihadirinya.

Model Hijab Turban

Desy sempat dikenal dengan ikon hijab turban yang membuatnya tampak cantik dan elegan. Ia sering mengenakannnya dalam berbagai acara. Turban merupakan model hijab yang praktis. Selain tak membatasi gerak, cara memakainya pun mudah. 

Model Segi Empat

Selain turban, model hijab segiempat yang simpel sering menjadi pilihan Desy Ratnasari. Tak jarang ia menambahkan hiasan bros kecil untuk mempercantik penampilan.

Berbekal ciput ninja atau dalaman hijab, Desy sering menyematkan hijabnya ke belakang leher, lalu dibiarkan menjuntai ke belakang. Tak jarang, ia menariknya ke atas kepala hingga membentuk simpul.

Model Segitiga

Selain model hijab segiempat, Desy juga mengenakan hijab segitiga. Model hijab segitiga simpel untuk digunakan. Namun, hasilnya membuat Desy makin cantik dan segar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by