Sukses

Potret Yusril Ihza Mahendra Berkaus Mickey Mouse Saat ke Pasar

Yusril Ihza Mahendra tampil santai saat ke pasar. Berkaus Mickey Mouse, Yusril asyik membeli bumbu masak dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra sosok yang mengikuti perkembangan media sosial, salah satunya Instagram. Lewat akun @yusrilihzamhd, ia mengunggah sejumlah aktivitas kesehariannya.

Di tengah kesibukannya sebagai advokat dan ketua umum partai politik, Yusril tak segan terlibat dalam mengurus rumah tangga. Dalam beberapa unggahannya, Yusril terlihat asyik belanja di Pasar Puri Indah, Jakarta Barat.

Lelaki kelahiran Lalang, Manggar, Belitung Timur, 5 Februari 1956 itu ikut berbaur dengan para pengunjung pasar lainnya. Dalam foto yang diunggahnya itu, Yusril mengenakan kaus Mickey Mouse.

"Memilih bumbu masak. Kebiasaan di akhir pekan. Belanja untuk memasak buat keluarga dan teman2," tulis Yusril Ihza Mahendra tersebut pada 6 Maret 2016 lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Udang dan Cumi

Tak hanya memilih bumbu masak, dalam foto yang lain, Yusril terlihat sedang membeli ikan. Beberapa pengunjung pasar tampak memperhatikan lelaki yang sedang membeli ikan tersebut.

"Membeli udang dan cumi2 segar di Pasar Puri Indah pagi ini," lanjut Yusril Ihza Mahendra dalam keterangan foto yang lain.

3 dari 3 halaman

Pilih Petai

Tak hanya memilih bumbu masak, beli ikan, Yusril Ihza Mahendra juga mengunggah foto lainnya. Dalam potret tersebut, ia terlihat asyik memilih petai.

"Memilih petai buat lalapan hehe," tulis Yusril Ihza Mahendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.