Sukses

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di Bulan November 2018

Ada tiga zodiak yang diprediksi memiliki peruntungan kurang bagus di bulan November 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Anda percaya ramalan zodiak? Jika Anda termasuk dalam zodiak di bawah ini, sebaiknya jangan dahulu bersedih, apalagi sampai pesimistis. Badai pasti berlalu. Tentunya jika Anda berupaya dan berdoa. 

Dilansir Elite Daily, ada tiga zodiak yang diprediksi memiliki peruntungan kurang bagus di bulan November 2018 ini. Siapa saja? simak rangkumannya di bawah ini.

Aries

Aries butuh waktu untuk sendiri. Ia ingin menyendiri, mengumpulkan pikiran, dan perasaannya tanpa gangguan orang lain. Bulan ini akan melelahkan baginya, dan sudah saatnya ia mengambil jeda untuk mengumpulkan lagi tenaga dan semangat yang selalu ia miliki selama ini. Tentu seperti biasa, Aries akan bangkit lagi.

Gemini

Gemini merasa kehidupannya mundur. Ia seakan jalan di tempat selama ini. Ia sedang memikirkan banyak hal dan mengenang mundur kejadian yang selama ini sudah ia lalui. Namun kebingungan ini muncul karena ia peduli dengan kehidupan masa depannya. Meski begitu, tak perlu terlalu khawatir karena semua ini akan reda pada waktunya.

Capricon

Capricorn sebaiknya tidak buru-buru. Deadline memang mengejar, namun jangan panik. Apa yang lebih dibutuhkan saat ini adalah duduk dan memikirkan kapan terakhir kali merasa tenang, tertawa dan tak ada kekhawatiran setiap harinya. Capricorn perlu menyadari bahwa kehidupan tak selalu harus mengikuti arus dan berusaha sempurna.

Demikian tiga zodiak yang diprediksi memiliki peruntungan kurang bagus di bulan November 2018.

(Febi Anindya Kirana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.