Hadirkan Koleksi dengan Sentuhan Modern, Chanel Gelar Fashion Show di Bangkok

Oleh Nabila Mecadinisa pada 05 Nov 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Nov 2018, 16:16 WIB
Hadirkan koleksi transisi, Chanel gelar fashion show di Bangkok

Liputan6.com, Jakarta - Merek fashion ternama, Chanel, menggelar fashion show untuk musim transisi Cruise 2018/2019 pada 31 Oktober 2018 lalu di Bangkok, Thailand. Sebelumnya, fashion show ini telah dilangsungkan di Grand Palais, Paris.

Kala itu deretan koleksi yang diperlihatkan tampak lebih memesona dengan setting panggung seolah berada di Sungai Chao Phraya, tempat yang disebut sebagai Venice-nya Asia.

Dalam show-nya di Bangkok, Chanel membawa warisan serta sentuhan modern dalam rancangan-rancangan yang menawan. Dengan unsur budaya yang kental dan dilengkapi twist modern, deretan rancangan tersebut seolah membawa keunikan tersendiri.

Chanel sendiri telah menjadi salah satu merek favorit warga Asia. Koleksinya selalu menghadirkan pilihan-pilihan segar dan elegan dengan perpaduan modern, juga klasik yang tetap bisa dikenakan di segala kesempatan.

Dengan membawa kesan tersebut, Chanel pun memilih Kota Bangkok yang sarat akan unsur budaya, dinamisme, serta modernitas di mana ketiganya melebur menjadi satu kesatuan. Juga, Ibu Kota Negeri Gajah Putih tersebut dikenal erat dengan rancangan Karl Lagerfeld.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: