Eva Celia Siap Ramaikan Ulang Tahun Restoran Feast Sheraton Bali ke-5

Oleh Meita Fajriana pada 05 Nov 2018, 14:00 WIB
Eva Celia di ulang tahun Feast Sheraton Bali

Liputan6.com, Jakarta – Bali memiliki banyak destinasi wisata yang menarik yang dilengkapi dengan beragam fasilitas restoran. Salah satunya Sheraton Bali, yang memiliki restoran dengan konsep unik bernuansa pasar, Feast Market Brunch.

Restoran tersebut telah lima tahun menghadirkan sajian kuliner bagi wisatawan di Bali. Restoran internasional, Feast, di Sheraton Bali Kuta Resort ini memberikan pengalaman ikonik.

Penggemar brunch di Pulau Dewata akan dimanjakan dengan destinasi kuliner berkonsep unik. Deretan toko-toko makanan di pasar tradisional diubah menjadi pasar terbuka dengan deretan kuliner lezat-lezat dan kerajinan tangan dan jasa dari petani lokal, pengrajin, dan vendor.

Setelah sukses memberikan pilihan brunch yang unik, Feast Brunch Market akan merayakan ulang tahun kelimanya. Bekerja sama dengan Maybank, Feast Market Brunch akan menggelar sesi akustik langsung dengan musisi soul dan jazz nasional, Eva Celia.

Kehadiran Eva Celia tersebut sekaligus untuk menjalin kedekatan secara personal dengan para tamu. Selain suara merdu Eva, pengunjung juga menikmati berbagai pilihan brunch yang memanjakan lidah. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 2

Penampilan Eva Celia dan Indra Lesmana

[Bintang] Indra Lesmana - Eva Celia
Melalui Prambanan Jazz Festival Indra Lesmana mengaku dirinya menjadi tertarik untuk membuat proyek kolaborasi ke depannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Pada ulang tahun Feast Sheraton Bali yang ke-5 ini, Eva Celia akan membawakan sederet lagu dari R&B, soul, hingga jazz untuk menemani Minggu sore, 25 November 2018, yang menenangkan dan menyenangkan. Mereka yang hadir  juga dapat melihat duet sensasional antara anak dan ayah, Eva Celia dan Indra Lesmana.

Pada perayaan ulang tahun ini, Feast Market Brunch akan menawarkan hingga 20 stand makanan dan prasmanan yang menyajikan hidangan segar akan nikmat menggugah selera. Menu-menu baru dan favorit juga diciptakan sebagai perayaan ulang tahun ini

Menu-menu makanan yang dihadirkan diantaranya keju artisanal segar dan daging irisan, buah dan sayuran pilihan, sushi segar buatan dibuat dengan ikan lokal, Teppanyaki Jepang, makanan Timur Tengah, dan seafood barbeque.

Menu brunch yang tradisional juga ada, seperti telur yang dibuat sesuai pesanan dan kue-kue pasar yang lezat. Untuk membuat segalanya lebih menarik, live bar akan tersedia untuk membuat koktail ulang tahun eksklusif.

Jika  berencana berlibur ke Bali pada Minggu, 25 November 2018, Anda bisa bergabung dengan perayaan ulang tahun Feast Brunch Market. Acaranya mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Tiket bisa didapatkan dengan harga Rp 480.000 untuk dewasa dan Rp 240.000 untuk anak-anak. 

Lanjutkan Membaca ↓