3 Tempat Ngopi Instagrammable di Jakarta, Mana yang Sudah Anda Sambangi?

Oleh Asnida Riani pada 05 Nov 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 05 Nov 2018, 18:16 WIB
Tempat Ngopi

Liputan6.com, Jakarta - Sekarang, secangkir kopi tak hanya soal rasa, tapi sudah jadi bagian gaya hidup tak sedikit orang. Menjamurnya tempat ngopi di seantero kota jadi bukti nyata fenomena ini sudah melekat dengan publik.

Tak heran kalau kedai kopi sekarang muncul lewat berbagai konsep, di mana beberapa di antaranya mengusung tema unik nan Instagrammable. Jakarta sendiri merupakan gudang kedai kopi lucu yang jadi sasaran khalayak untuk berfoto.

Dari sekian banyak, ada beberapa tempat ngopi super gemas dengan suasana interior unik. Mengekspansi pengalaman ngopi, coba deh Anda sambangi sederet kedai kopi Instagrammable di Jakarta menurut Cashbac berikut.

So Fashion Cafe

Satu lagi tempat hangout sambil ngopi di Tanjung Duren! Secara interior, warna pink yang mendominasi ruangan di sini sangat cantik. Ada banyak spot foto yang bisa Anda manfaatkan untuk mengabadikan momen bersama sahabat tersayang.

Menu di sini tak hanya enak, tapi juga memiliki presentasi sangat menarik. Iced Drop Coffee salah satunya.

Sajian ini berupa kopi yang sudah dibekukan dan ditaruh ke dalam gelas, lalu dituang sebotol susu. Lelehan kopinya pelan-pelan akan membuat susu menjadi berwarna cokelat dan pastinya terasa nikmat di mulut. Buat nongkrong di coffee shop ini, Anda perlu merogoh kocek rata-rata Rp 100 ribu setiap orangnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 2

Hours Coffee & More

Jakarta
Hours Coffee & More, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (dok. Instagram @hours.jkt/https://www.instagram.com/p/Boc9MXOjsgA/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Hours Coffe & More memang bukan pilihan yang salah jika Anda ingin menikmati secangkir kopi dengan sahabat sambil menghabiskan waktu di kawasan Kelapa Gading. Jika menyukai rasa kopi yang kuat, double espresso bisa jadi pilihan yang pas.

Aroma kopinya begitu terasa dan siap membuat siapa pun yang menyeruputnya merasa lebih segar. Suasana jadi makin hangat dengan nuansa cokelat yang mendominasi interior di sini. Bersantai sambil menikmati kopi dan sajian utama di sini, Anda bakal merogoh kocek rata-rata Rp 120 ribu per orang.

Coffee Shop
Three Folks, Jakarta. (dok. Instagram @three_folks/https://www.instagram.com/p/BlQEtppjxpS/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Three Folks

Simple, tapi enak dipandang mata. Itulah kesan pertama yang akan Anda dapatkan ketika menginjakkan kaki di Three Folks. Tak hanya di sofa dan kursi, Anda juga bisa memilih untuk duduk lesehan beralaskan bantal.

Tentunya pilihan ini bakal membuat Anda lebih nyaman mengobrol seperti berada di rumah. Menuju ke menu, salah satu andalan di sini adalah Folksgato, yaitu secangkir es krim dengan piilihan rasa sesuai selera yang dituangkan espresso, matcha, atau cokelat. Menikmati sajian kedai kopi yang memiliki beberapa cabang di Jakarta ini, Anda akan mengeluarkan uang sekitar Rp 75 ribu per orang.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by