Pesta Ulang Tahun Sederhana ala Kendall Jenner, Seperti Apa?

Oleh Asnida Riani pada 05 Nov 2018, 12:10 WIB
Pesta Ulang Tahun Sederhana ala Kendall Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Kemewahan ibarat gaya hidup yang tak bisa dilepaskan dari keluarga Kardashian-Jenner. Begitu pula saat Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya ke-21 pada 2016 lalu. Ia saat ini mengenakan gaun kristal swarovski yang berkilauan senilai 9.000 dolar Amerika.

Namun, perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu, 3 November 2018 lalu, Kendall Jenner tampil berbeda. Ia merayakannya dengan low party di apartemen sahabatnya, Bella Hadid, bersama para model Victoria Secret.

Dekorasi yang dipersiapkan oleh Bella cukup sederhana, tetapi membuat momen tersebut menjadi luar biasa. Dilansir Elle.com, Senin (5/11/2018), pesta tersebut dibuat dengan sangat meriah yang dilengkapi dengan makanan ringan nan lezat serta kue tart buatan rumahan.

Adik tiri Kim Kardashian itu tak mengenakan gaun mewah yang biasa membalutnya, tetapi hanya mengenakan blus turtleneck dibalut jaket hitam. Ia juga hanya mengenakan celana jins abu-abu, seperti terlihat dalam unggahan Instagram @kendalljbrasil. Penampilannya semakin sederhana saat ia memakai sepatu kets.

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

happy birthday to my partner in crime, my best friend, my sister! @kendalljenner i couldn’t have done it all without you ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

 

Pesta ulang tahun sederhana Kendall Jenner disambut kalimat manis dari Kylie Jenner. Sang adik melalui akun Instagram miliknya, mengunggah foto masa kecil bersama.

"Happy birthday to my partner in crime, my best friend, my sister! I couldn't have done it all without you. (Selamat ulang tahun untuk partner kenakalanku, teman baikku, saudariku! Aku tak mungkin begini tanpamu.)" 

Sementara itu, Kendall mengungkapkan rasa syukur melalui wawancaranya dengan salah satu stasiun radio Zaza World. Dikutip oleh etonline.com, Kendall merasa aman dan terlindungi dari komentar warganet tentang dirinya selama ini, karena ia memiliki orang-orang terdekat baik sahabat maupun keluarga yang mendukung dirinya saat menjalani hidup sebagai keluarga Kardashian.

"Saya pikir jika saya tidak memiliki kalian dan keluarga saya di sekitar saya, orang-orang yang sangat saya cintai, saya tidak akan memiliki keamanan yang sama dalam diri saya untuk dapat melihat komentar-komentar itu dan tidak mempedulikan mereka," ungkapnya.

 

Model kelahiran 3 November 1995, ini merayakan ulangtahunnya di Sing Sing Karaoke Bar, New York hingga pagi hari. Dalam unggahan insta story Justine Skye kala itu, yang menampilkan Kendall sedang menikmati pestanya dengan memakai topi pesta berukuran kecil dengan bulu-bulu berwarna ungu melingkar di lehernya. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini: