Sukses

Ingin Miliki Hubungan Penuh Cinta? Lakukan 5 Hal Ini

Jika Anda ingin mempunyai hubungan yang hangat dan penuh cinta, 5 hal ini wajib Anda dan pasangan lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cinta yang hangat dan selalu penuh kasih adalah impian dari banyak pasangan di seluruh dunia. Namun untuk mewujudkannya, ada perlu banyak pengorbanan dan perjuangan demi keutuhan hubungan.

Asmara yang membara antara Anda dan pasangan sebenarnya dapat dilakukan oleh deretan cara dan setiap pasangan pasti memiliki jalan sendiri. Namun, ada pula hal-hal sederhana yang terkadang luput dari perhatian.

Lantas, Anda dan pasangan ingin memiliki hubungan yang penuh cinta setiap saat? Yuk, intip 5 cara lengkapnya lewat rangkuman seperti dilansir dari boldsky, Minggu, 4 November 2018 berikut ini.

1. Tunjukan Cinta

Mungkin Anda dan pasangan telah mengungkapkan rasa cinta setiap hari baik lewat verbal maupun non verbal. Namun menunjukkan cinta yang benar-benar bermakna mendalam itu perlu. Tunjukkanlah cinta Anda dengan cara yang intim.

2. Tepati Janji

Satu hal yang paling penting untuk sebuah hubungan adalah mampu mempertahankan kata-kata. Jika sudah berjanji kepada pasangan, ada baiknya Anda menepati. Karena, kepercayaan itu sulit Anda dapatkan lagi ketika telah ingkar janji.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Hubungan Tetap Hangat? Ikuti Langkah Berikut

3. Jangan Berbohong

Apapun alasannya, berusahalah jujur kepada orang terkasih Anda. Berbohong pada akhirnya akan menyakiti Anda dan pasangan. Tentunya ini dapat berakibat pada hubungan yang Anda jalani.

4. Jadilah Diri Sendiri

Ketika menjalani hubungan, ada kalanya Anda mungkin terbawa suasana dan menjadi orang lain. Satu hal yang wajib diketahui adalah jadilah diri sendiri dan itu akan menguatkan kepercayaan pasangan kepada Anda.

5. Jangan Lupakan Diri Sendiri

Meski Anda tengah menjalani hubungan dengan pasangan, buka berarti Anda melupakan diri sendiri. Hubungan dibangun atas dasar diri Anda dan pasangan. Jika Anda memberikan seluruhnya, kekecewaan bisa saja Anda rasakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.