Sukses

5 Tips Pretty Asmara Menjalani Hidup

Dikenal sebagai sosok periang, semasa hidup Pretty Asmara menjalankan 5 hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Komedian sekaligus pembawa acara tersebut meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Kepergian Pretty Asmara meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta orang-orang terdekatnya. Pretty diketahui telah satu bulan keluar masuk rumah sakit dan dari pemeriksaan ia didiagnosa mengalami masalah paru-paru dan lambung.

Sementara, Pretty sendiri telah menghiasi dunia hiburan sejak tahun 1996 hingga di pertengahan bulan Juli 2017 ia ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Semasa hidup, Pretty telah melewati berbagai momen penuh tawa. Berikut ini 5 tips Pretty Asmara menjalani hidup.

1. Liburan

Sebagai salah satu pesohor Negeri, Pretty Asmara tentu memiliki deretan kegiatan dan pekerjaan. Padatnya agenda tersebut tidak bisa dipungkiri membuat pikiran jenuh. Liburan pun menjadi cara Pretty Asmara untuk jalan-jalan bersama orang-orang terkasih.

Lewat akun Instagram pribadi, Pretty Asmara terakhir kali mengabadikan liburannya ke Penang, Malaysia sekitar sepekan sebelum ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia mengunggah keseruan saat jalan-jalan juga momen di hotel.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pretty Asmara yang Jenaka

2. Sosok Jenaka

Bukan rahasia lagi jika Pretty Asmara adalah sosok yang jenaka. Berprofesi sebagai komedian, penampilannya melucu tidak jarang mengocok perut para penonton. Pribadi Pretty yang periang juga jenaka dapat dilihat dari deretan potret di media sosial pribadinya.

Tidak jarang ia berpose kocak sembari memberikan senyum paling lebar. Auranya yang penuh canda tawa tersebut kini hanya dapat dikenang oleh keluarga, teman-teman, dan fans karena Pretty telah pergi untuk selamanya.

3. Wisata Kuliner

Liburan tanpa wisata kuliner nampaknya ada satu hal yang kurang. Nah, semasa hidup, Pretty tidak jarang mengunggah potret atau video singkat saat dirinya dan rekan-rekan tengah wisata kuliner.

Sebut saja ketika Penang, Malaysia pada Juli 2017 lalu, wisata kuliner dilengkapi dengan memakan durian, es cendol yang disebut paling enak seantero Penang, hingga menyantap sajian laut seperti kepiting serta udang.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

4. Percaya Diri

Pretty Asmara juga dikenal sebagai sosok yang penuh percaya diri. Meski bertubuh tambun, namun hal tersebut tidak pernah menghalangi dirinya untuk tampil stylish dan keren. Pretty juga kerap membagikan potret dirinya dalam balutan outfit penuh warna dan model. Biasanya, ia tampil mengenakan dress pendek ataupun panjang dan hiasan kepala dengan warna senada dengan busana.

5. Peduli Teman

Selain jenaka dan periang, Pretty juga begitu peduli dengan teman-temannya. Gambar tersebut terlihat dari potret di Instagram pribadi yang mengabadikan momen ketika dirinya memberikan kejutan kepada temannya yang ulang tahun.

Ada pula dukungan Pretty Asmara yang ia berikan kepada salah seorang rekannya yang tengah jatuh sakit. Dalam potret yang diunggah pada 10 Mei 2017 lalu tersebut ia juga mendoakan agar rekannya lekas sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.