Sukses

Busana yang Tepat untuk Zodiak Scorpio, Siap Mencoba?

Simak berikut ini tips busana yang sangat cocok bagi Anda yang berzodiak Scorpio, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak dapat menggambarkan seseorang dalam berbagai aspek. Tidak hanya soal kepribadian, sifat, karakter, tetapi juga dalam urusan memilih busana yang bakal dikenakan setiap harinya, tidak terkecuali dengan zodiak Scorpio.

Penentuan ini juga berdasarkan karakteristik yang menonjolkan kelebihan diri dan dapat menutupi kekurangan yang dimiliki. Percaya atau tidak, mood dapat lebih mudah diatur ketika mengetahui warna-warna yang harus dipilih.

Khusus untuk zodiak Scorpio, ada tips dalam hal pemilihan busana yang tepat. Cara ini dilakukan tidak lain untuk menunjukkan aura kecantikan, keanggunan, serta semakin terpancar penampilan yang anggun.

Perlu diketahui, Scorpio dikenal sebagai pribadi yang ambisius, dinamis, dan jeli. Pribadi dengan zodiak ini sangat cocok dengan sentuhan merah atau oranye. Selain itu, Scorpio juga pribadi yang sensual dan cukup sulit diterka.

Penampilan Scorpio yang konsisten membuat mereka tidak terlalu memiliki perihal perubahan yang acap kali terjadi. Apabila telah jatuh hati dengan satu gaya, mereka cenderung akan terus tampil dengan gaya tersebut.

Scorpio juga lebih menyukai mengenakan yang mereka anggap nyaman dan yang menjadi favorit mereka. Sebut saja dress model sarung yang dipadukan bersama aksesori atau tas spesial. (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.