Wisata Kuliner ala Pretty Asmara Sebelum Meninggal Dunia

Oleh Putu Elmira pada 04 Nov 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2018, 13:00 WIB
Pretty Asmara Terciduk Ditresnarkoba
Perbesar
Sebelum mengembuskan napas terakhir, Pretty Asmara sempat membagikan unggahan wisata kuliner di media sosial pribadi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kepergian artis Pretty Asmara membuat orang-orang terdekat dan publik terkejut. Sahrul Romadana selaku kuasa hukum Pretty membenarkan jika kliennya meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB hari ini, Minggu (4/11/2018).

Pesinetron, komedian sekaligus pembawa acara tersebut dikenal dengan pribadi yang jenaka. Pretty Asmara tidak jarang mengabadikan berbagai momen dan kesempatan bersama rekan-rekan lewat Instagram pribadi.

Sebelum ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada pertengahan Juli 2017 lalu, sepekan sebelumnya Pretty terlihat menikmati waktu santai di Penang, Malaysia. Liburan tersebut juga disertai dengan wisata kuliner yang menggugah selera.

Lewat deretan unggahan, pemilik nama lengkap Dian Pretty Asmara ini memperlihatkan satu kotak yang berisi buah durian berukuran kecil. "Sumpah enak-enak banget durennya," tulis Pretty Asmara di caption Instagram pada 11 Juli 2017.

Selain itu, wisata kuliner Pretty singgah di salah satu penjual es cendol yang katanya terkenal di Penang. "Es cendol paling terkenal se Penang dibela2in deh jauh2 kesini," tambahnya.

Aneka sajian laut juga jadi salah satu wisata kuliner yang tidak dilewatkan Pretty dan teman-temannya. Terlihat kepiting yang diolah berbagai suguhan, mulai dari rebus, bumbu, hingga black pepper. 

Tidak ketinggalan, udang yang sempat Pretty tangkap juga disajikan dalam wisata kuliner. Terlihat pula telur dadar ada di atas meja makan.

Sementara, Pretty Asmara diketahui kerap keluar masuk rumah sakit sebelum meninggal. Dari hasil pemeriksaan, ia didiagnosa mengalami masalah paru-paru dan lambung.

 
 
 
View this post on Instagram

sumpah enakkkk enakkk bangettttt durennyaaa

A post shared by Pretty Asmara (@prettyasmara) on

Saksikan video pilihan di bawah ini: