Sukses

Gaya Busana Pretty Asmara Semasa Hidup

Menyimak gaya busana yang kerap dikenakan Pretty Asmara semasa hidupnya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air tengah diselimuti awan duka, artis Pretty Asmara mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/11/2018). Kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana membenarkan perihal kepergian kliennya. "Betul, jam enam pagi ini meninggal dunia," kata Sahrul dihubungi di Jakarta, Minggu (4/11/2018) pagi.

Sebelum meninggal dunia, Pretty Asmara ditahan di Rutan Pondok Bambu terkait penyalahgunaan narkoba. Sahrul Romadana selaku kuasa hukum yang setia menemani Pretty dalam menjalani proses hukum.

Pemilik nama lengkap Dian Pretty Asmara tersebut semasa hidup dikenal sebagai pesinetron, komedian, penyanyi, hingga pembawa acara. Pribadinya yang jenaka dan supel terlihat dari sederet unggahan yang dibagikan melalui akun media sosial pribadi.

Bicara soal gaya, Pretty begitu percaya diri dengan apapun yang ia kenakan. Seperti potret-potret yang dibagikan, Pretty terlihat kerap menggunakan dress pendek atau panjang dalam sentuhan berbagai motif dan model.

Lantas, seperti apa gaya busana Pretty Asmara semasa hidup? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Gaun Warna Cerah

Percaya diri jadi kunci dari setiap outfit yang Pretty Asmara pakai. Ia kerap memakai terusan atau gaun dengan berbagai warna. Salah satunya ketika ia mengunggah potret tengah dalam balutan gaun panjang yang berlengan panjang pula.

Komedian ini tampil mengenakan warna cerah atau lebih tepatnya dalam nuansa fuchsia. Sambil memamerkan pose jenaka, ia juga terlihat memakan hiasan kepala dengan warna senada.

3 dari 3 halaman

Motif Polkadot

Gaya busana Pretty Asmara lainnya adalah mengenakan gaun pendek. Dalam potret yang sempat ia unggah di tahun 2017 lalu, Pretty memakai gaun bernuansa putih dengan motif polkadot berwarna hitam.

Tidak hanya itu, Pretty Asmara kembali menambahkan sentuhan hiasan kepala berwarna putih yang match dengan outfit. Aksesori anting-anting putih dan kalung juga kian mendukung penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.