Sukses

3 Seragam Unik Pramugari di Dunia

Seragam pramugari didesain menarik, elegan dan nyaman untuk dipandang.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok pramugari menjadi salah satu pusat perhatian pengguna jasa transportasi udara. Entah paras maupun seragam yang dikenakan.

Bicara soal seragam pramugari, setiap maskapai penerbangan mempunyai ciri khas masing-masing, dan biasanya seragam pramugari didesain menarik, elegan dan nyaman untuk dipandang.

Bahkan, tak jarang sebuah maskapai sampai bekerja sama dengan desainer kelas dunia agar penampilan pramugari bisa memanjakan mata penumpang.

Dilansir dari Brilio, berikut 3 seragam pramugari unik di dunia yang menjadi ciri khas maskapai.

Seragam pramugari Hooters Airline

Maskapai penerbangan dari Amerika Serikat ini memiliki pelayanan cukup unik. Pramugarinya berdandan seksi. Seragamnya pun tidak biasa, yakni memakai tanktop dan celana pendek.

Seragam pramugari Braniff

Pada taun 1960-an, maskapai dari Amerika Serikat ini melakuan terobosan baru. Seragam pramugari maskapai ini dibuat unik, layaknya pakaian luar angkasa. Bahkan pramugarinya memakai helm.

Seragam pramugari Olympic Airways

Seragam maskapai dari Yunani ini juga unik, yakni dengan mengenakan seragam dengan tema luar angkasa. Seragam yang dipakai pramugari Olympic Airways dengan tema luar angkasa dikenakan pada tahun 1969-1971.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.