Sukses

Usai Lion Air Jatuh, Sosok 3 Pramugari Cantik Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Usai kecelakaan, linimasa ramai membahas kecelakaan tersebut, termasuk para pramugari cantik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Tanjung Karawang pada Senin (29/10/2018). Pesawat tersebut sebelumnya sempat hilang kontak setelah lepas landas pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. 

Usai kecelakaan, linimasa ramai membahas kecelakaan tersebut, termasuk para pramugari. Selain mengucap doa untuk para penumpang, dan teman-teman mereka yang menjadi korban, caption dalam unggahan mereka menjadi sorotan warganet. 

Liputan6.com merangkum, berikut tiga pramugari cantik yang bikin heboh dunia maya dengan caption mereka.

1. Jay Wijaya

Pramugari lainnya yakni Jay Wijaya turut menyampaikan curahan hatinya mengenai rasa takut saat naik pesawat. Banyak yang bertanya kepadanya terkait rasa takut dengan ketinggian dan juga saat berada dalam pesawat.

"Jawabanku adalah hidup dan mati ditangannya Tuhan. kapanpun dan dimanapun kita berada baik di laut, udara, darat tidak menjamin kita aman. bahkan saat tertidurpun ada juga yg meninggal," tulis Jay Wijaya, pemilik akun Instagram @jaywijaya17.

"Jika sudah waktunya kita berpulang kepadaNya,maka Dia akan memanggil kita. kematian tidak perlu ditakutkan. yg ditakutkan adalah bekal apa yg sudah kita persiapkan untuk menghadap yg Maha kuasa. sebelum berangkat terbang,sebelum take off, sebelum landing,sebelum buka pintu pesawat aku selalu katakan "dalam nama Yesus." tambahnya.

Unggahan dari Jay Wijaya ini, tampak terdapat 117 komentar, dan 4.915 like. "Turut berduka cita ya mbak. Kebetulan sy baru landing dr lampung ke jkt; berita itu emg ada pengaruhnya ke saya. Tp ya.. kata2mu diatas itu bener," tulis akun @ignyaardin mengomentari.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melisa Pratidina Nasution

Dengan akun Instagram @melisapranasution, Melisa Pratidina Nasution menyatakan rasa terima kasih terhadap masyarakat atas simpati dan empati terhadap korban Lion Air JT160. Tapi ia juga meminta agar masyarakat tidak memperkeruh suasana karena mendoakan yang tidak-tidak.

"Dear para netizen. Jangan jadi sok tau atau mendadak jadi pintar tentng penerbangan. Kejadian ini tidak ada yg menginginkan. Semua sudah kehendak Allah swt. Lebih baik mengirim doa dan bacakan alfatiha. Itu lebih baik. Tidak berdosa dan mendapat pahala," tulisnya belum lama ini.

Unggahan dari Melisa ini tampak terdapat 115 komentar, dan 4.367 like. "Semangat manusia sudah punya taqdir masing! Peristiwa ini hanya cara Allah memanggil hambanya. Smoga mereka mendapat tempat yang layak," tulis akun @nashrullahamri mengomentari tulisan Melisa. 

3 dari 3 halaman

Mega Rastanti

Begitu pula dengan pramugari bernama Mega Restanti. Ia juga menuliskan ungkapan usai pesawat Lion Air JT 610 jatuh pada Senin, 29 Oktober 2018 lalu melalui akun Instagram pribadinya.

"Setiap langkah kaki keluar dari rumah dan masuk kesana, kami berdoa untuk tetap baik baik saja," tulis Mega Rastanti, pemilik akun Instagram @mrestantii.

Unggahan Mega Restanti tampak terdapat 376 komentar dan 26.231 like. "Turut berduka cita atas kejadian JT-610, semoga yg meninggal di terima oleh Allah & khusnul khotimah. Aamiin," tulis akun achmadmaulana82 mengomentari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.