Sukses

Mengintip Kepribadian Positif dan Negatif Orang yang Lahir Hari Jumat

Siapa yang lahir di hari Jumat? Apakah penjelasan kepribadian Anda ini tepat?

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya zodiak, kepribadian seseorang juga dapat ditilik dari hari lahir mereka. Tidak hanya itu, hari kelahiran juga memiliki pengaruh terhadap setiap individu. Bertepatan dengan hari Jumat, ulasan tersebut dibahas berdasarkan kelahiran dari hari keenam dalam satu pekan ini.

Perlu Anda ketahui, pribadi yang lahir ke dunia pada hari Jumat merupakan orang yang begitu menyukai jalan-jalan, berpetualang hingga menemukan pengalaman baru. Mereka mempunyai kepribadian yang menyenangkan dan kerap membuat orang lain senang.

Sosok orang yang lahir di hari Jumat juga pribadi yang tidak mudah menyerah, pekerja keras, serta selalu bahagia dalam kondisi apapun. Mereka juga berusaha untuk tidak menampilkan kesusahannya kepada orang lain.

Kepribadian positif lainnya adalah mampu menempatkan diri dalam berbagai lingkungan. Pribadi-pribadi yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menjunjung rasa tanggung jawab yang luar biasa.

Kendati demikian, setiap orang tidak luput dari hal negatif, begitu pula dengan orang yang lahir di hari Jumat. Kepribadian negatif dari orang yang lahir di hari Jumat adalah tidak mau kalah dan sedikit egois.

Tidak hanya itu, masih ada kepribadian negatif lainnya dari orang yang lahir di hari Jumat. Di antara kepribadian baik yang dimiliki, sayangnya mereka tidak jarang pilih-pilih teman. (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.