Sukses

Paket Umrah Akhir Pekan untuk Orang Super Sibuk, Mau Coba?

Tak seperti paket umrah biasanya yang memakan waktu minimal sembilan hari, paket umrah akhir pekan disebut hanya membutuhkan waktu empat hari saja.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan masyarakat zaman sekarang menginspirasi Annisa Travel mengemas paket umrah akhir pekan. Dengan begitu, jamaah tidak perlu mengambil cuti kerja berhari-hari untuk bisa menjalankan ibadah umrah.

Direktur Utama Annisa Travel, Eri Heriawati, dalam siaran pers, Jumat (2/11/2018), menyatakan program umrah weekend yang mengoptimalkan waktu libur akhir pekan ini ternyata cukup banyak peminatnya.

"Untuk program weekend di Baitullah ini, kami bisa mengatur agar perjalanannya seoptimal mungkin dan tetap mendapat kenyamanan dalam melepaskan rindu hati kita di depan Baitullah. Adapun jadwal perjalanan ini sudah kami kemas dengan sangat baik dan menyenangkan," ujar Eri, dilansir Antara, Jumat (2/1/2018).

Sesuai dengan namanya, umrah weekend ini hanya butuh waktu empat hari saja. Jemaah berangkat pada Jumat pagi dengan menggunakan pesawat langsung menuju Madinah. Setibanya di sana, jemaah bermalam satu malam di Madinah.

Kemudian pada keesokan harinya, yakni Sabtu pagi, jamaah berziarah ke Makam Rasulullah di Raudah. Setelah salat Zuhur dan makan siang, check out dari hotel dan melanjutkan ziarah di Kota Madinah, serta mengambil Miqot di Bir Ali, sebelum menuju Makkah.

"Perjalanan menuju Makkah ini bisa kita tempuh dengan mobil private atau dengan pesawat terbang. Keduanya adalah pilihan, tergantung mau pilih yang mana," katanya.

Setibanya di Makkah, usai check in hotel, tim pembimbing sudah menunggu untuk memandu jemaah menjalankan rangkaian umrah, yakni tawaf, sa'i, dan tahalul. "Setelah selesai melaksanakan umrah, jemaah bisa beristirahat di hotel," katanya.

Pada hari terakhir, Minggu siang, jamaah melakukan tawaf wada dan keluar hotel, sebelum ke Jeddah untuk kembali ke Jakarta. Tim Annisa, kata Eri, akan selalu mendampingi perjalanan sampai check in pesawat hingga jemaah terbang kembali ke Jakarta.

Dengan program umrah weekend ini, jamaah sudah tiba kembali di Jakarta pada Senin pagi, bahkan bisa langsung masuk kerja dan menjalankan aktivitas kembali di kantor.

Umrah akhir pekan itu ditawarkan Annisa Travel untuk para jemaah super sibuk, bisa dilakukan kapan saja di akhir pekan tanpa menunggu jamaah grup. "Jadi bisa lebih leluasa dan nyaman tanpa harus ada beban untuk saling tunggu-menunggu," kata Eri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.