Peduli Anak, IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain

Oleh Dadan Eka Permana pada 02 Nov 2018, 14:00 WIB
IKEA Kampanye Ayo Bermain

Liputan6.com, Jakarta - Bermain adalah hak anak-anak. Dengan bermain, anak-anak bisa mengembangkan minat, bakat dan kebersamaan yang baik sejak dini. Hal itu dikatakan Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia.

UntukĀ itu, IKEA meluncurkan kampanye ayo bermain, sebuah inisiatif dari IKEA Foundation yang mengutamakan pentingnya bermain bagi tumbuh kembang anak-anak secara kognitif, dalam gerakan motoriknya maupun dalam melatih kepemimpinan sejak dini.

Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki menambahkan kampanye ini untuk mengingatkan orangtua pentingnya kebersamaan dengan anak.

"Banyak orangtua sangat sibuk dan tak sempat main dengan anaknya. Ini untuk ingatkan agar mereka luang sejenak dengan anak, " ungkapnya.

Dalam Kampanye Ayo Bermain, IKEA akan menyelenggarakan berbagai kegiatan anak-anak, pertama kompetisi menggambar yang diselenggarakan oleh seluruh toko retail IKEA di seluruh dunia mulai 1-18 November. Nantinya akan dipilih 15 anak terbaik mewakili setiap toko di dunia hingga akhirnya diambil 10 terbaik.

Kedua, Children Weekend Event, yaitu keterampilan dan hiburan khusus bagi anak-anak pada 3-4 November mendatang sejak pukul 11.00 -17.00 WIB di IKEA Alam Sutera.

Ketiga, akan ada booth Yayasan Sayangi Tunas Citra mitra Save The Children. Di booth itu akan ada arahan tentang pentingnya orangtua bermainĀ bersama anak mulai 5-11 November mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini: