Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Fakta tentang Kotak Hitam

Top 3 Berita Hari Ini mengulas soal fakta hitam di pesawat, makeup Mulan Jameela, dan beberapa museum seks di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas beberapa fakta soal kotak hitam yang berada di pesawat. Salah satu fakta mengenai kotak hitam, adalah warnanya. Meski disebut kotak hitam, tapi warnanya tidaklah hitam. Benda tersebut memiliki warna yang mirip seperti jembatan Golden Gate di San Fransisco, Amerika Serikat.

Warna tersebut dikenal dengan istilah "international orange" yang merupakan satu set dari tiga warna yang digunakan dalam kedirgantaraan dan teknik, untuk membedakan dari benda-benda lainnya. Lantas apa lagi fakta berikutnya?

Pemberitaan soal penampilan Mulan Jameela usai berhijab, juga menjadi perhatian banyak pembaca. Meski terlihat cantik, istri Ahmad Dhani itu mengaku penampilannya banyak kekurangan. Ia mengaku wajahnya terlihat cantik justru berkat polesan makeup.

"Kalo wajah saya sudah pasti banyak kurangnya, tp make upnya itu loh.. sempurna..😍 Makasih sayangkuhhh.. 😘 MUA by @andiandalusia 🌹," tulis Mulan Jameela merendah sebagai keterangan foto, 26 Oktober 2018.

Selain itu, pemberitaan beberapa museum seks, juga menyita perhatian pembaca. Museum seks tentunya menjadi satu destinasi wisata yang tidak biasa. Namun keberadaan museum ini telah ada di beberapa negara yang lebih memperlihatkan sentuhan seni dibanding sisi erotis.

Tiga berita tersebut terangkum dalam berita di bawah ini. Yuk, simak rangkuman Top 3 Berita Hari Ini selengkapnya berikut ini.

Sederet Fakta tentang Kotak Hitam dalam Kecelakaan Pesawat Terbang

Tim SAR gabungan berhasil menemukan black box atau kotak hitam pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018. Kotak hitam itu ditemukan oleh penyelam dari TNI AL Sertu Hendra.

"Kami mendapatkan black box warna oranye. Kondisinya utuh, kemudian ada alat-alat sedikit di dalam lumpur," ujar Hendra, Kamis (1/11/2018).

Kotak Hitam merupakan benda yang paling dicari setiap kali kecelakaan pesawat terbang. Berikut fakta-fakta tentang kotak hitam.

Selanjutnya...

Makeup Barbie ala Mulan Jameela, Mau Disontek?

Belum lama ini misalnya, Mulan mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan hijab hijau. Polesan flawless dengan shimmering peach di pipi membuatnya terlihat seperti Barbie.

Alisnya dibentuk melengkung rapi. Sementara, bibirnya menggunakan warna coklat dari brand Mauvy Nude. Penampilan Mulan makin sempurna dengan tambahan bulu mata palsu yang dijepit hingga lentik.

Selanjutnya...

Intip 6 Museum Seks di Dunia yang Menarik untuk Dikunjungi, Penasaran?

Museum seks tentunya menjadi satu destinasi wisata yang tidak biasa. Namun keberadaan museum ini telah ada di beberapa negara yang lebih memperlihatkan sentuhan seni dibanding sisi erotis.

Ada begitu banyak suguhan menarik yang dapat Anda saksikan dalam museum seks. Kehadiran wisata inilah yang begitu sukses mencuri perhatian para wisatawan baik lokal ataupun internasional.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.