Sukses

6 Rekomendasi Es Kopi Susu Enak dan Super Ramah Kantong di Jakarta

Mulai Rp 15 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati segelas es kopi susu enak di Jakarta, mau?

Liputan6.com, Jakarta - Kuliner murah dan enak di Jakarta nyatanya tak hanya mitos. Jika ingin mencicipi sajian hits Ibu Kota dengan harga tetap ramah kantong, Anda bisa mempertimbangkan segelas es kopi susu nan menggugah selera.

Rasa segar minuman satu ini tentu jadi ide cemerlang di tengah udara Jakarta yang sering kali panas nan pengap. Secangkir kopi ini kiranya bisa sedikit menghalau keruwetan jalan Jakarta dan memberi suntikan kafein untuk kantuk yang menggantung.

Sejak hits beberapa tahun belakangan, memang tak sedikit brand yang mengeluarkan menu es kopi susu. Saking banyak, Anda bingung mau mencoba yang mana. Nah, coba lihat daftar es kopi susu rekomendasi Liputan6.com berikut. Siapa tahu bisa memberi referensi.

Es Kopi Kulo

Bukan melulu tentang ragam es alpukat, Kedai Kopi Kulo juga terkenal dengan signature-nya berupa es kopi susu. Campuran espresso, susu, dan gula aren yang pas membuat minuman ini sayang dilewatkan.

Sudah banyak cabang di Jakarta dan sekitarnya. Jadi, Anda tak perlu khawatir sulit menemukan kedai kopi satu ini. Dengan rasa es kopi susu yang enak, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15 ribu saja.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kopi Buatan Istri

Jika ingin kombinasi susu dan espresso yang benar-benar seimbang, menu andalan Kopimana27 ini jangan sampai Anda lewatkan. Kopi dengan after taste yang sama sekali tak lengket di mulut ini dijamin nagih.

Kemasannya yang berupa botol membuat Anda secara tak langsung terlibat dalam canangan diet plastik. Menikmati signature salah satu kedai kopi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini membuat Anda merogoh kocek hanya Rp 20 ribu.

3 dari 6 halaman

Es Kopi Susu Kantoran

Biro Kopi jadi salah satu kedai yang meramaikan deretan coffee shop di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Jangan pilih yang itu-itu saja. Kalau tengah berada di kawasan ini ingin mencicip sensasi berbeda, coba sempatkan mampir untuk merasakan nikmat es kopi susu kantoran.

Perpaduan espresso, susu, dan gula aren di minuman ekonomis satu ini sangat cocok bagi Anda yang kurang suka tendangan kopi terlalu keras. Super terjangkau! Segelasnya hanya dibanderol Rp 18 ribu saja.

4 dari 6 halaman

Es Kopi Susu Tetangga

Es kopi susu tetangga kiranya merupakan nama paling tak asing di telinga Anda. Ya, signature dari Toko Kopi Tuku ini bisa dikatakan sebagai salah satu pelopor es kopi susu hits dengan harga terjangkau.

Rasanya tak perlu diragukan, terlebih bagi Anda yang prefer dominasi kopi. Bertahan sudah sebegitu lama, Anda masih tetap hanya perlu merogoh kocek Rp 18 ribu untuk segelas es kopi susu tetangga.

5 dari 6 halaman

Es Kopi Susu Kampung

Buat Anda yang sebenarnya tak terlalu menyukai kopi, namun tak ingin ketinggalkan menikmati tren kuliner satu ini, es kopi susu kampung bisa jadi opsi terbaik. Pasal, menu andalan Dibawah Tangga ini memiliki tendangan susu lebih keras.

Bernama demikian, usaha milik Nino Fernandez ini, lantaran berada tepat di bawah eskalator di pintu masuk lobby utara Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Menikmati segelas es kopi susu nikmat di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 19 ribu.

6 dari 6 halaman

Es Kopi Susu Sana

Seperti es kopi susu tetangga, nama es kopi susu sana juga sudah tak asing di telinga banyak orang. Sebagai salah satu 'pemain pertama', menu andalan Kopi SANA ini nikmatnya begitu tak lekang oleh waktu.

Jadi, semisal tengah berada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, jangan ragu untuk sejenak mampir ke sini mencicip segelas kopi susu nikmat. Terjangkau kok. Seporsinya hanya dihargai Rp 20 ribu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.