Sukses

Makeup Barbie ala Mulan Jameela, Mau Disontek?

Mulan Jameela mengunggah foto dengan tampilan ala Barbie. Meski begitu, ia mengaku banyak kekurangan.

Liputan6.com, Jakarta – Mulan Jameela selalu menarik perhatian publik. Salah satunya tentang penampilannya usai berhijab. Meski terlihat cantik, Mulan mengaku penampilannya banyak kekurangan.

"Kalo wajah saya sudah pasti banyak kurangnya, tp make upnya itu loh.. sempurna..😍 Makasih sayangkuhhh.. 😘 MUA by @andiandalusia 🌹," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto, 26 Oktober 2018.

Belum lama ini misalnya, Mulan mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan hijab hijau. Polesan flawless dengan shimmering peach di pipi membuatnya terlihat seperti Barbie.

Alisnya dibentuk melengkung rapi. Sementara, bibirnya menggunakan warna coklat dari brand Mauvy Nude. Penampilan Mulan makin sempurna dengan tambahan bulu mata palsu yang dijepit hingga lentik.

Sementara itu, makeup artist Andiandalusia senang merias Mulan Jameela. Ia juga menilai selalu menarik untuk makeup istri Ahmad Dhani itu.

"Always exited makeupin kak@mulanjameela1 ❤️," ungkapnya. "Barbie doll idup," sambung Andiandalusia dalam foto.

Penampilan Mulan Jameela ala barbie tersebut mendapat sanjungan dari warganet. Mereka menilai penampilan Mulan sangat cantik, meski tanpa makeup sekali pun.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.