Sukses

Mengintip Resort Indah di Atas Pulau Karang Kelas Dunia Maladewa

Lokasi resort terbaru di Maladewa ini berada di atas pulau karang yang diakui UNESCO sebagai cagar biosfer.

Liputan6.com, Jakarta - Maladewa dikenal banyak orang sebagai salah satu tujuan wisata dunia yang menakjubkan dengan pulau-pulau yang eksotis dan berbagai keindahan bawah lautnya. Pesona itu mengundang banyak hotel dan resort dengan fasilitas mewah dibuka di sana.

Salah satunya The Westin Maldives Miriandhoo Resort. Dikelola operator yang telah memiliki cabang di 40 negara, resort di Maladewa ini memiliki sederet fasilitas menarik. Berikut rangkumannya.

Lokasi Menakjubkan

Terletak di sebuah pulau karang yang indah di Baa Atoll, sebuah cagar Biosfer yang diakui UNESCO, para tamu The Westin Maldives Miriandhoo Resort akan mendapat suasana yang tenang, dan segar dengan pemandangan laut lepas serta laguna yang indah. Lokasinya juga dekat Teluk Hanifaru, Maladewa.

"Kami berharap dapat menyambut tamu kami untuk menemukan pesona Maladewa, sementara pada saat yang sama menikmati tingkat layanan yang tak tertandingi," kata Brendan Corcoran, General Manager di The Westin Maldives Miriandhoo Resort, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Desain Bangunan yang menarik

Desain resor mengambil inspirasi dari laut dengan pendekatan visioner menuju kelestarian lingkungan. Semua elemen dari desain resor mengambil inspirasi dari lingkungan dengan penggunaan bahan-bahan alami.

The Westin Maldives Miriandhoo Resort memiliki 70 vila dan suite, 41 di pulau dan 29 overwater. Setiap vila dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna. Hutan hujan luar ruangan adalah fitur yang khas. Berada di atas laut di atas panggung dan dengan luas hampir 200 meter persegi masing-masing.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Kuliner

The Westin Maldives Miriandhoo Resort menyajikan tiga pengalaman bersantap yang unik. Pertama The Pearl, sebuah restoran yang khusus untuk memanjakan tamu dengan masakan Jepang yang luar biasa dengan pemandangan laut yang luar biasa. 

Kedua The Island Kitchen, memberikan pengalaman bersantap sepanjang hari dengan pilar merek Eat Well di Westin melalui menu seimbang yang menggabungkan hidangan Cina, India, dan Maladewa.

Ketiga Hawker, para tamu dapat mencicipi makanan jalanan Asia otentik. Berdekatan dengan perpustakaan dan menghadap ke Samudra Hindia biru, Sunset Bar adalah lounge santai yang menyajikan tapas dan koktail imajinatif.

Selain itu, The Westin Maldives Miriandhoo Resort juga memberikan fasilitas spa, studio fitness 24 jam, kolam renang, lapangan tenis, bola voli, dan bola basket. The Westin Maldives Miriandhoo Resort juga menawarkan beberapa kegiatan yang menyehatkan, seperti jalan-jalan alam, lari, dan aktivitas air. Resort juga dilengkapi dengan ruang acara multifungsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.