Sukses

Beli Barang Impor dan Makanan Khas Jepang Jadi Lebih Mudah, Mau Coba?

One click away! Semudah itu sekarang Anda bisa memberi barang impor dan makanan khas Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Anda cukup sering membeli barang dan makanan khas Jepang? Minat yang begitu tinggi kadang harus diwujudkan dengan sedikit bersusah-susah. Namun, tidak lagi sekarang. Kerja sama antara Honestbee dan AEON Store bisa membuat Anda lebih mudah mendapatkan barang dan makanan asal Negeri Matahari Terbit.

"Minat masyarakat begitu tinggi terhadap hal-hal yang berhubungan dengan Jepang. Banyak yang rela menggunanakan jasa titip (jastip). Kini, masyarakat bisa mendapatkan barang impor dan makanan khas Jepang dengan lebih mudah dan cepat dengan hadirnya AEON Store di Honestbee," jelas Hendro Tan, Deputy Managing Director Honestbee Indonesia di siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Lewat Honestbee, Anda akan dihadapkan pada pilihan barang asal Jepang yang bervariasi dan eksklusif. Bahkan, Anda bisa memesan sushi atau sashimi segar untuk makan siang maupun di tengah penatnya bekerja di kantor.

"Kami menjamin, pesanan Anda akan tiba dalam keadaan segar dan dalam waktu cepat. Inilah salah satu kelebihan layanan dari Honestbee yang tidak ditawarkan oleh layanan belanja online lainnya, dan hingga akhir November, setiap pembelanjaan dari AEON Store, bebas ongkos kirim," ucapnya.

Di samping makananan, barang-barang yang bisa didapat di AEON Store meliputi kebutuhan pokok sehari-hari, produk health and beauty care, dan produk-produk impor dari Jepang. Layanan ini bisa dinikmati warga Jakarta dan sekitarnya.

Hadir pada 2017, Honestbee menawarkan harga jujur, di mana nominal yang tertera di aplikasi adalah harga sesungguhnya sesuai di gerai dan bisa dinikmati tanpa ada minimum pembelian. Jadi, tertarik membeli barang dan makanan khas Jepang dengan cara baru?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.