Sukses

Pacaran Sama 4 Zodiak Ini? Siap-siap Hadapi Drama Berlebihan

Dengan alasan masing-masing, deretan zodiak ini paling suka drama dalam menjalani hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama sifat-sifat baik, seseorang, termasuk pasangan Anda, juga hadir dengan sederet keburukan yang harus tetap diterima. Drama dengan segala macam hal mungkin jadi satu kebiasaan si dia yang membuat Anda jengkel.

Padahal sudah dibicarakan berkali-kali, tapi tetap saja memberi reaksi sama yang, menurut Anda, tak sepatutnya dilebih-lebihkan. Jadi, apa yang salah? Sebenarnya bukan siapa atau apa, tapi sifat dasar si dia mungkin sudah demikian,

Menilik kepribadian, Anda mungkin ingin melongoknya dari kacamata zodiak. Dikutip dari bustle, Rabu, 31 Oktober 2018, mereka ini lho yang sering kali drama dengan apapun yang terjadi di hubungan asmara.

Cancer

Sudah Anda duga, bukan? Ya, Cancer yang notabene sensitif ini sangat mungkin over dramatic dengan apapun yang terjadi di antara kalian. Bukan apa-apa, hal ini terjadi karena ada level salah dan tidak yang berbeda dengan Anda.

Tapi, ternyata ada sedikit tips untuk membuat Cancer tak sedikit-sedikit drama, yakni Anda harus pandai membaca dan memahami perasaan mereka. Kalau gagal, coba lagi dan lagi. Karena memahami perasaan orang lain tentu tak semudah meniup debu dari telapak tangan.

Leo

Leo dikenal suka 'berbicara keras' dan memiliki lingkar emosi yang begitu nyata. Mereka sangat suka mengungkap apa yang mereka rasakan. Sayangnya, ekspresi ini sering kali disalah artikan terlalu drama oleh pasangan.

Supaya terhindar dari drama, Leo harus dibiarkan sendiri dulu. Jangan pernah memaksa mereka untuk berbicara jika tensi di antara kalian tengah mendidih. Biarkan pikiran pemilik zodiak ini jernih dulu sebelum kalian nantinya berbicara.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Penuh Drama dalam Percintaan

Scorpio

Scorpio sangat bisa jadi pribadi yang bersemangat, dramatis, dan semua hal tentang intimasi. Makin banyak drama yang terjadi di antara mereka dengan pasangan, maka semangat zodiak ini malah makin membara.

Pada dasarnya, Scorpio sangat suka mengendalikan semua hal, termasuk hubungan mereka. Drama yang dibangun zodiak ini semata-mata dimaksudkan untuk membangun kendali dan membuat hubungan di antara kalian tetap bergairah.

Sagittarius

Sagittarus sangat mungkin bisa menabuh genderang kebosanan dalam waktu yang sangat cepat. Artinya, mereka bisa jadi malaikat bagi Anda dalam satu menit, dan jadi mimpi terburuk di menit selanjutnya.

Drama yang terjadi di antara mereka dan pasangan dilakukan untuk menjaga Sagittarius tetap tertarik dan tak bosan dengan pola yang itu-itu saja. Tapi, jika Anda komunikasikan dengan tepat, Sagittarius bisa sama sekali tak drama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.