Sukses

Jaga Bibir Tetap Lembab dengan Ramuan Alami ala Priyanka Chopra

Cuma dengan tiga bahan, Anda sudah bisa membuat ramuan pelembab bibir ala Priyanka Chopra.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan busana menawan dan polesan makeup yang pas, Priyanka Chopra hampir tak pernah gagal membuat banyak pasang mata melirik. Calon istri Nick Jonas ini selalu terlihat flawless dengan makeup yang memperlihatkan bibir penuhnya.

Nah, soal perawatan salah satu bagian wajah ini, Priyanka, sebagaimana dikutip dari brightside.me, Rabu (31/10/2018), ternyata memilih bahan-bahan alami untuk menjaga kelembabannya. Satu resep yang ternyata juga bisa Anda tiru.

Supaya bibirnya tak kering, perempuan 36 tahun ini percaya pada 2-3 tetes gliserin, sedikit garam laut, dan beberapa tetes air mawar. Bahan-bahan ini kemudian dicampurkan dan dioleskan ke bibir dan didiamkan beberapa saat.

Jika ingin hasil lebih maksimal, oleskan ramuan itu ke bibir dan diamkan selama semalaman. Gliserin sebagai bahan utama, seperti dikutip dari stylecraze.com, memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk melembabkan kulit, termasuk di bibir.

Bahan ini juga digunakan tak sedikit orang untuk mengembalikan warna pink yang sering kali memudar dan membuat bibir jadi terlihat menghitam. Jadi, maukah Anda menyontek lip scrub dari bahan alami ala Priyanka Chopra?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.