Kostum Halloween Nia Ramadhani dan Ketiga Anaknya, Seram atau Lucu?

Oleh Dadan Eka Permana pada 31 Okt 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 31 Okt 2018, 11:15 WIB
Kostum Halloween Nia Ramadhani dan Ketiga Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa negara di dunia merayakan Halloween dengan berbagai kegiatan, salah satunya pesta kostum Halloween. Mereka yang merayakannya berlomba mengenakan kostum unik dengan berbagai tema. Nia Ramadhani adalah salah satunya.

Tampak dalam beberapa potret yang diunggahnya, istri dari Ardi Bakrie ini sudah merayakan pesta kostum Halloween di rumahnya, belum lama ini. Untuk menyemarakkan pesta kostum Halloween tersebut, Nia mengundang teman-temannya.

"Halloween with kids at home! Senengnya semua yang datang makeup dan kostumnya ga becanda keren semuanya! Dan anak-anaknya juga pada ga kalah kerennya. Love you All!" tulis Nia Ramadhani dikutip Liputan6.com, Selasa, 30 Oktober 2018.

Tampak, Nia Ramadhani mengenakan kostum bajak laut. Nia tampil dengan busana off shoulder putih berlengan lonceng dengan bawahan asimetri bermotif garis. Penampilannya semakin lengkap dengan aksesori tengkorak, boots cokelat dan scarf yang dijadikan ikat kepala. 

Dalam unggahan lainnya, Nia Ramadhani mengenakan kostum ninja dengan nuansa hitam. Penampilannya semakin lengkap dengan sepasang pedang kembar, trisula dan masker hitam. 

Bukan hanya Nia, anaknya pun didandani dengan kostum Halloween, seperti Mikhayla Zalindra Bakrie yang mengenakan kostum berwarna hitam dengan riasan wajah yang menyeramkan. Sedangkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, memakai kostum labu, dan anak ketiganya dalam balutan kostum serba hitam.

Sebagai informasi, setiap 31 Oktober, sejumlah negara merayakan malam Halloween. Perayaan ini mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus (Allhallowtide), suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

Beberapa negara dunia pun merayakan Halloween dengan berbagai kegiatan seperti trick or treat, penyamaran dengan kostum seram, menghadiri pesta kostum Halloween, dekorasi, mengukir labu menjadi Jack-o'-lantern, menyalakan api unggun besar, permainan ramalan atau penenungan, apple bobbing, bermain lelucon praktis, mengunjungi atraksi berhantu, hingga menceritakan dongeng menakutkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Panduan New Normal di Kehidupan Sehari-Hari