Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daftar Hotel Super Mahal di Indonesia

Top 3 Berita Hari Ini soal daftar hotel super mahal, dan zodiak yang sering ketiban sial, foto pertama yang dibagikan Maia di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini soal daftar hotel di Indonesia yang terbilang super mahal, salah satunya Ayana Resort, Bali. Sebagai salah satu hotel termahal di Indonesia, Ayana Resort Bali ini berlokasi di atas tebing batu kapur, pantai barat daya Bali.

Berjarak sepuluh kilometer dari Bandara Ngurah Rai, Bali, hotel ini didesain secara tradisional, kenyamanan yang modern juga bisa langsung dinikmati pada setiap kamarnya. Terdapat kolam renang di atas Pantai Kisik, dengan pemandangan langsung ke arah laut. Ayana Resort mematok harga paling tinggi Rp 75 juta per malam. Bagaimana dengan yang lain?

Namanya juga hidup. Kadang ada momen di mana Anda dilanda letup kebahagiaan, namun tak jarang juga merasa sedih karena mengalami nasib kurang baik. Beberapa di antaranya mungkin Anda anggap sebagai suatu kesialan.

Ya, nasib satu ini kadang dianggap datang begitu saja. Tapi, ternyata ada beberapa faktor, yang dalam beberapa waktu, membuat Anda berada di keadaan yang kurang mengenakkan. Kepribadian Anda, misalnya. Nasib sial yang dialami bisa diketahui dari zodiak, dan hal ini menjadi pemberitaan yang banyak menyita pembaca. 

Selain daftar hotel super mahal, dan zodiak yang sering ketiban sial, foto yang pertama kali dibagikan Maia di akun Instagram miliknya setelah menikah pada Senin, 29 Oktober 2018, juga banyak mendapat perhatian pembaca. 

Tiga berita tersebut terangkum dalam berita di bawah ini. Yuk, simak rangkuman Top 3 Berita Hari Ini selengkapnya berikut ini.

Daftar Hotel Super Mahal di Indonesia, dari Bali hingga Jakarta

Hotel mewah tak hanya ditawarkan bagi mereka yang hendak melancong ke luar negeri. Di dalam negeri juga tersedia kamar-kamar berharga super mahal.

Harga tersebut dipengaruhi klasifikasi bintang, lokasi, fasilitas, dan tingkat popularitas. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba memilih destinasi dengan harga hotel mahal yang menjamin fasilitas hotel yang luar biasa nan istimewa.

Selanjutnya...

6 Zodiak Ini Paling Sering Ketiban Sial, Mudah-mudahan Anda Tak Termasuk

Namanya juga hidup. Kadang ada momen di mana Anda dilanda letup kebahagiaan, namun tak jarang juga merasa sedih karena mengalami nasib kurang baik. Beberapa di antaranya mungkin Anda anggap sebagai suatu kesialan.

Ya, nasib satu ini kadang dianggap datang begitu saja. Tapi, ternyata ada beberapa faktor, yang dalam beberapa waktu, membuat Anda berada di keadaan yang kurang mengenakkan. Kepribadian Anda, misalnya.

Jadi, kepribadian yang bagaimana sih yang membuat Anda hampir selalu sial? Berikut beberapa di antaranya dilihat dari perspektif zodiak sebagaimana dikutip dari thoughtcatalog.com, Senin, 29 Oktober 2018.

Selanjutnya...

Gaya Maia Estianty di Potret Pertama Bareng Suami Irwan Mussry

Kebahagiaan tengah menyelimuti Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan di Tokyo, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018. Ketiga buah hati Maia, Al, El, dan Dul, turut menyaksikan prosesi ijab kabul.

Musisi dan pebisnis sukses tersebut membagikan potret pertamanya dengan Irwan Mussry setelah resmi menjadi pasangan suami istri lewat Instagram pribadi. Tidak hanya mereka, tetapi hangatnya kebersamaan juga kian terasa dengan kehadiran ketiga putranya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.