Sukses

Penampilan Roger Danuarta Usai Masuk Islam

Roger Danuarta terlihat memakai kopiah putih dan baju koko usai masuk Islam.

Liputan6.com, Jakarta – Roger Danuarta mendadak jadi perbincangan publik usai beredarnya video dirinya masuk Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Penampilan Roger pun terlihat berbeda dengan sebelumnya yang sering pakai jaket dan kaus.

Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan Arie Untung dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Roger terlihat memakai kopiah putih dipadu baju koko warna senada.

Wajah Roger terlihat berseri dengan senyum mengembang. Roger terlihat rapi dengan kopiah dan bajunya itu.

"Alhamdulillah dapet kabar ga tau bener atau ngga ya.. tapi apapun itu tetap doa yang terbaik buatlu brader.. @rogerojey anytime you need A friend, you’ve got more than “A”. It’s Zillions.. Big Hug 😊🙏," tulis Arie sebagai keterangan foto.

Ribuan warganet mengomentarai Roger Danuarta yang masuk Islam. Dalam unggahannya itu, Arie berpesan kepada warganet untuk mendoakan Roger.

"Please komen diutamakan doa2 yg baik. Diharap komen yg “lunak lunak” ya, yg keras keras punteen ada auto delete demi menghormati saudara baru 🙏 jangan sampai jempolmu menunda hijrahnya saudaramu," lanjut Arie Untung.

Sementara itu, warganet ramai meninggalkan pesan pada Roger Danuarta yang masuk Islam dalam kolom komentar akun Instagram Roger. Terakhir Roger mengunggah sebuah foto dalam akun media sosialnya itu pada 14 Oktober lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.