Sukses

3 Zona Rasa di Pucuk Coolinary Festival Bandung

Tidak hanya bikin senang, pengunjung juga disuguhi berbagai macam kegiatan seru yang bikin senang di Pucuk Coolinary Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Animo masyarakat Bandung begitu tinggi untuk mengunjungi Pucuk Coolinary festival yang diadakan di Lapangan PPI Pussenif Bandung, 28-29 Oktober 2018. Dalam festival kuliner terbesar di Jawa Barat itu, pengunjung puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, pengunjung tidak dibuat bosan dengan rasa kuliner yang itu-itu saja karena ratusan tenant kuliner yang mengikuti festival terbagi dalam tiga zona rasa favorit, yaitu manis, pedas, dan gurih.

Pengunjung juga dimanjakan oleh beragam sesi makan yang seru di festival yang dipersembahkan Teh Pucuk Harum tersebut, seperti sesi “Happy Hour” yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu potongan harga senilai 10 ribu yang berlaku di semua tenant. Teh Pucuk Harum juga bagi-bagi 10 ribu porsi makanan khas Bandung selama acara berlangsung kepada para foodies.

Tidak hanya bikin kenyang, dalam festival tersebut, foodies juga disuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang bikin senang, seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest, dan penampilan musik yang asik dari Angsa & Serigala. Ada pula grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk foodies yang dibagikan setiap hari.

Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk., Erick Harijanto mengatakan gelaran tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman wisata kuliner kepada para foodies. Sebelum di Bandung, Pucuk Coolinary Festival digelar di Malang, Agustus 2018 lalu.

"Bandung selalu menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit utama yang sering dikunjungi. Berbagai kuliner Bandung dan segala inovasinya tentu selalu dinantikan oleh para foodies dari berbagai kota di Indonesia," kata Erick  saat pembukaan Pucuk Coolinary Festival di Bandung. seperti siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.