Sukses

3 Gaya Kasual Syahrini dengan Karakter Favoritnya

Dari bergaya glamor hingga kasual, Syahrini selalu tampil modis dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai artis yang suka membuat sensasi, penyanyi Syahrini nyatanya memiliki segudang prestasi. Kiprahnya di panggung hiburan yang dirintisnya sejak tahun 2008 sebagai penyanyi pop, sudah menyumbangkan banyak karya. Bahkan, karyanya telah diganjar banyak pernghargaan.

Wanita 36 tahun ini juga sudah memberi bayak konstribusi untuk dunia fesyen. Sebagai figur publik, Syahrini yang sangat memperhatikan penampilan, outfit-nya kerap menjadi inspirasi banyak orang. Ia sangat pandai memadu padankan pakaian yang dikenakannya.

Dari bergaya glamor hingga kasual, Syahrini selalu tampil modis dan stylish.  Baru-baru ini, Syahrini tampil kasual dalam beberapa potret. Yang menarik melalui pakaian yang dikenakannya, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini mengungkap tokoh dan karakter kesukaannya. Apa itu?

Ada tiga foto yang menunjukan karakter favorit Syahrini. Dalam foto pertama, Syahrini megenakan kaus putih bergambar Micky Mouse. Untuk bawahan dirinya mengenakan celana berbahan denim, dan sebagai pelengkap penampilan kasualnya, Syahrini memadukannya dengan sneakers.

Sebagai tambahan penampilannya, ia mengenakan kacamata hitam, jam tangan, dan tas. "Tuesday With My Favourite Character!" tulisnya.

Untuk unggahan lainnya, Syahrini tampak mengenakan dress hoodie lengan panjang berwarna putih dengan gambar Micky Mouse di bagian dada. Saat itu, ia mengenakan kacamata hitam dan tas seperti keranjang.  "Thursday With My Favourite Character!" tulisnya lagi.

Seperti dalam unggahan kedua, untuk potret yang ketiga, Syahrini juga tampak mengenakan dress hoodie lengan panjang berwarna biru dengan gambar Micky Mouse di bagian dada. Ia berpose dengan adiknya, Aisyahrani yang juga menggunakan pakaian dengan karakter Micky Mouse.

Saksikan video pilihan di bawah ini:   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.