Sukses

Irwan Mussry dan Deretan Jam Tangan Mewah di Butik Miliknya

Irwan Mussry selalu lekat dengan jam tangan mewah. Distribusi 40 brand jam tangan internasional dipegang perusahaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Irwan Mussry kembali jadi sorotan setelah menikahi Maia Estianty pada Senin, 29 Oktober 2018. Lelaki berkepala plontos ini dikenal sebagai CEO Time International, distributor jam tangan mewah di Indonesia.

Banyak pesohor menjadi pelanggannya, termasuk kalangan artis. Bahkan, perusahaannya mensponsori sebuah film action yang dibintangi sejumlah aktor, seperti Chicco Jerrico, Rio Dewanto, dan Oka Antara, berjudul Foxtrot Six yang bakal tayang pada awal 2019.

Melalui PT Indowatch Perkasa International, Irwan Mussry memegang distribusi 40 brand jam tangan mewah yang rata-rata berharga lebih dari Rp 40 juta. Time International juga memiliki butik di mal kelas atas di Jakarta yang menawarkan sejumlah brand ternama termasuk Cartier, Hamilton, Tudor, dan Tag Heueur, juga melalui laman Instagram @intimestores.

Liputan6.com merangkum beberapa jam mewah koleksi terbaru yang ditawarkan InTime Store. Salah satunya adalah merek Bell & Ross yang meluncurkan seri BR-X1 Military dan diproduksi hanya 250 buah di seluruh dunia.

Menurut akun @intimestore, jam tangan ini termasuk ringan, tahan banting, ergonomis dan ultra-modern. Material jam berdiameter 45 milimeter menggunakan titanium, keramik hitam, dan kristal safir, yang membuatnya terlihat mewah. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 100 meter. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamilton

Dilansir akun @intimestore, jam seri Hamilton Intra-Matic Auto Chrono merupakan hasil pengerjaan ulang dari seri yang pernah muncul di tahun 1968 dengan tampilan sporty klasik.

Jam tangan ini menonjolkan ciri khas tahun 60-an, dengan pergerakan otomatis, dan dial panda. Desainnya sederhana dengan tali jam bermaterial kulit.

3 dari 4 halaman

Tudor

Jam Tudor Black Bay GMT bisa menunjukkan tiga zona waktu berbeda sekaligus tampil vintage dengan "Terra di Sienna" pada tali jam kulit. Jam tangan ini disebut tahan air hingga kedalaman 200 meter, mengikuti desain Black Bay yang selalu populer, dan penambahan “GMT” yang kuat.

4 dari 4 halaman

Frederick

Frederique Constant Hybrid Manufacture dengan dial berwarna abu-abu gelap serta index berwarna silver memberikan tampilan elegan untuk Anda. Jam tangan ini berbahan kaca kristal safir yang tahan tekanan hingga 5 ATM.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.