Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Terakhir Pramugari Korban Lion Air

Top 3 Berita Hari ini pramugari korban Lion Air yang jatuh di Karawang, Jawa Barat, kepribadian diketahui dengan cara memencet pasta gigi, dan tiara Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini soal unggahan terakhir Alfiyani Hidayatul Solikah, salah seorang pramugari yang berada di pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di Karawang, Senin pagi (29/10/2018).

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com di media sosial, Alfiani memiliki Instagram dengan akun @alfianihidayatulsolikah. Unggahan terakhirnya menampilkan potret tengah berpose dalam balutan atasan lengan panjang hitam dengan motif stripes putih. Tulisan Alfiyani sebagai keterangan foto menjadi perhatian dari warganet.

Banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang tanpa harus melakukan tes yang rumit. karakter seseorang bisa diketahui dari berbagai kebiasaaan yang dilakukan, termasuk cara memencet pasta gigi. Mudah bukan?

Pemberitaan soal cara seseorang dalam memencet pasta gigi bisa mengungkap kepribadian, juga menjadi perhatian pembaca. Dilansir dari laman Brightsideme, ada beberapa cara orang memencet pasta gigi.

Selain itu, pemberitaan soal unggahan Maia Estianty yang sedang mengenakan tiara beberapa saat sebelum menikah dengan Irwan Musri juga jadi perhatian pembaca. Dilansir dari bridestory.com, mengenakan tiara di pangkal kepala akan membuat Anda layaknya berada dalam cerita dongeng seperti yang diinginkan. 

Unggahan terakhir pramugari Alfiyani Hidayatul Solikah, cara memencet pasta gigi, dan tiara Maia Estianty terangkum dalam berita di bawah ini. Yuk, simak rangkuman Top 3 Berita Hari Ini selengkapnya berikut ini.

Unggahan Terakhir Pramugari Korban Lion Air Jatuh di Karawang

Alfiani tampil cantik mengenakan hijab biru dongker, khaki pants, sling bag, dan flat shoes. Di atasnya, terdapat lampu-lampu lampion yang berjajar dan berwarna-warni. Busana tersebut nampak serupa dengan yang ia kenakan dalam potret saat berada di Kotagede, Yogyakarta pada 25 September lalu.

Potret sang pramugari korban pesawat Lion Air jatuh di Karawang tersebut diunggah pada Kamis, 25 Oktober 2018 lalu. Keterangan yang Alfiani Hidayatul Solikah sertakan seketika menjadi sorotan para warganet.

Selanjutnya...

Cara Memencet Pasta Gigi Ternyata Bisa Ungkap Sesuatu tentang Kepribadian Anda

Ternyata ada beberapa cara untuk mengetahui karakteristik Anda. Bukan dengan satu tes kompleks. Bagaimana diri Anda ternyata bisa dilihat dari sejumlah kebiasaan, termasuk cara memencet pasta gigi.

Jika diperhatikan, ternyata ada beberapa cara orang memencet pasta gigi. Coba Anda dilihat, apakah perbedaan ini juga tampak di rumah Anda. Lalu, apa artinya? Simak ulasannya sebagaimana dikutip dari brightside.me, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Selanjutnya...

Pesona Maia Estianty Saat Pakai Tiara

Maia Estianty kembali jadi perhatian saat dirinya mengunggah foto terbarunya dalam akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia tampak cantik dengan tiara yang melingkar di atas kepalanya.

Rambutnya yang panjang disibakkan ke bagian dadanya. Penampilan Maia yang mengenakan baju garis-garis itu terlihat serasi dengan tiara yang ada di atas kepalanya. "I'm the Queen of Hearts," tulis Maia yang menyebut dirinya ratu di hati, Minggu, 28 Oktober 2018.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.