Sukses

Obat Jerawat dari Bahan Alami ala Kendall Jenner

Bisa Anda buat sendiri, mau sontek obat jerawat dari bahan alami ala Kendall Jenner?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebriti dunia, wajar, sangat wajar, kalau Kendall Jenner tampil hampir selalu sempurna di banyak kesempatan dengan perpaduan busana dan makeup, juga karisma yang dimiliki perempun 22 tahun tersebut.

Saking sempurna, Anda mungkin tak sadar kalau Kendall pun mungkin memiliki masalah kulit yang sama dengan Anda, yakni munculnya jerawat di wajah. Lalu, bagaimana model kenamaan ini mengusir gangguan tersebut?

Kendati banyak perawatan serba mewah, Kendall, sebagaimana dikutip dari brightside.me, Senin, 29 Oktober 2018, lebih sering memilih ramuan alami yang bisa dibuat sendiri untuk mengatasi jerawat.

Ingin menyontek perawatan satu ini? Gampang kok. Anda hanya membutuhkan 1/2 sendok teh jus lemon, 1/2 sendok teh baking soda, dan satu sendok teh madu. Semua bahan itu hanya perlu dicampurkan dan dioleskan ke jerawat yang membandel, bukan seluruh wajah ya.

Diamkan masker alami ini selama semalam dan bilas dengan air bersih di pagi harinya. Coba buktikan sendiri bagaimana resep obat jerawat ala Kendall Jenner ini ampuh di wajah Anda. Jadi, maukah mencoba?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.